riau24 Tahun 2015, Kasus “Kawin Cerai” Kalangan PNS Menurun | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Tahun 2015, Kasus “Kawin Cerai” Kalangan PNS Menurun

0
Kepala Inspektorat Kuansing, Hernalis, S.Sos
Berita Riau -  Tahun 2015, Kasus “Kawin Cerai” Kalangan PNS Menurun

Kuansing-Riau24.com-Berdasarkan data Inspektorat Kabupaten Kuantan Singingi bahwa telah terjadi kasus perceraian di kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2014 lalu meningkat, akan tetapi selama tahun 2015 ini telah mulai menurun.

" Kalau tahun 2014 lalu, kasus kawin cerai cukup meningkat dan bahkan mencapai 18 orang, namun sampai bulan September tahun 2015 ini hanya 7 orang atau cukup menurun," ungkap Kepala Inspektorat Kabupaten Kuantan Singingi, Hernalis, S.Sos ketika dihubungi wartawan di ruang kerjanya, Jum'at (18/9/2015).

Menurutnya, terjadinya kasus kawin cerai (risus) di kalangan PNS Kuansing akibat faktor ekonomi, dan ketidakcocokan pasangan, serta sering terjadinya bentrok atau saling cemburu.

Meskipun demikian, apabila kasus risus sampai ke Inspektorat tentu saja pihaknya akan memberi nasehat, agar kedua pasangan yang terlibat kasus perceraian dapat rujuk kembali dan membina keluarga sakinah.

" Terjadinya risus di kalangan PNS Kuansing akibat faktor ekonomi dan ketidakcocokan dengan pasangan, dan ditambah sering terjadinya bentrok atau saling cemburu," sebutnya. R24/mrd/replizar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru