riau24 Bos Ducati: Indonesia Layak Gelar MotoGP | Berita Riau
Sabtu, 24 Februari 2018

Dunia MotoGP

Bos Ducati: Indonesia Layak Gelar MotoGP

0
Paolo Ciabatti
Berita Riau -  Bos Ducati: Indonesia Layak Gelar MotoGP
Riau24.com- Pecinta MotoGP di Tanah Air pantas berbangga hati. Pasalnya, bos tim Ducati di MotoGP, Paolo Ciabatti, menilai Indonesia layak menjadi tuan rumah dalam ajang balapan motor paling bergengsi tersebut.

Hal itu disebabkan Indonesia memiliki banyak fans MotoGP. Ia juga berharap, Indonesia bisa menggelar MotoGP suatu saat nanti.

“Anda layak mendapatkannya. Semoga saja suatu hari nanti kami bisa datang ke Indonesia dan kami bisa membalap balapan MotoGP di Indonesia," ujarnya Ciabatti yang menjabat sebagai Ducati Corse Sporting Director, Kamis 1 Februari 2018, seperti dilansir kompas.com.

Sebelumnya, harapan serupa juga pernah dilontarkan Ciabatti. Tepatnya saat ia mengunjungi Tangerang Selatan dua tahun lalu. Ketika itu, Ciabatti mengatakan Indonesia selalu terlihat bergairah pada balapan sepeda motor.

Untuk diketahui, pada awal tahun ini, Indonesia diserbu para tim MotoGP. Sebelum tim Ducati, tim Yamaha Movistar telah terlebih dahulu datang pekan lalu. Sementara pada Jumat besok, giliran tim Suzuki MotoGP bakal menggelar konferensi pers. Setelah itu disusul tim Honda MotoGP yang akan berkunjung ke Indonesia pada pekan depan. ***

R24/wan

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru