riau24 Masnur : Hutang Main Stadion Diajukan di APBD-P 2015 | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Masnur : Hutang Main Stadion Diajukan di APBD-P 2015

0
Ketua Komisi E DPRD Riau Masnur
Berita Riau -  Masnur : Hutang Main Stadion Diajukan di APBD-P 2015
pekanbaru-Riau24.com-Masalah hutang Main Stadion, hingga kini masih meninggalkan permasalah. Sebab bangunan yang digunakan untuk PON tahun 2012 lalu. Tapi, tampaknya akan terselesaikan ini lewat pengajuan APBD-P 2015.
 
"Kita semua tahu, Main Stadion di dekat Unri ini yang dibangun pada beberapa tahun silam untuk ajang PON 2012. Inikan masih ada sisa hutang. Maka, untuk hal ini DPRD Riau melalu Komisi E akan upaya pembayaran hutang tersebut. Itu di APBD-P 2015," kata Masnur.
 
Ketua Komisi E DPRD Riau inipun mengatakan, tapi hal ersebut juga akan menjadi pembahasan dalam Badan Anggaran (Banggar). Tapi, belum diketahu seperti apa akan proses untuk pembayaran hutang tersebut. Begitu juga hal nominal yang diterakan dalam APBD-P.
 
"Kalau itu untuk angkanya berapa belum, saya cek. Nanti pihak dari Banggar melakukan pengecekan. Karena kami di komisi, hingga kini belum dapat angka yang pastinya dianggarkan. Tapi dalam masalah ini, Komisi E akan memanggil lagi mitra kerja tersebut," sebutnya.
 
Seperti diketahui belum lunasnya pembayaran hutang Main Stadion yang digunakan untuk ajang PON pada tahun 2012 lalu ini membuat gedung semakin tidak terawat. Ini dikarenakan pihak dari kontraktor pelaksana itu masih 'menguasai'. Sehingga gedung tak terawat.
 
Bahkan ada kerusakan bangunan utama, serta beberapa bangunan pendukung di sekitarnya. Karena itu kemegahan bangunan diguna untuk acara pembukaan dan juga penutupan PON 2012 lalu, harus dibiarkan ini dengan tidak terawat yang dibuktikan semak belukar. R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru