riau24 Terpilih Aklamasi, Zulkarnain Nakhodai PBVSI Rohul | Berita Riau
Kamis, 18 Oktober 2018

Periode 2018-2022

Terpilih Aklamasi, Zulkarnain Nakhodai PBVSI Rohul

0
H Zulkarnain S.Sos Ketua PBVSI Rohul/net
Berita Riau -  Terpilih Aklamasi, Zulkarnain Nakhodai PBVSI Rohul
Riau24.com - H Zulkarnain S.Sos terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Cabang (PC) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau periode 2018-2022.

Pemilihan dilaksanakan di Kantor Komite Olahraga National Indonesia (KONI) Cabang Rohul Jumat (9/2/2018) dengan peserta rapat Club Voly yang terdaftar di PBVSI Rohul.

Usai terpilih,  Zulkarnain menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepercayaaan kepada dirinya menjadi Ketua PC PBVSI Rohul oleh yang hadir pengurus Club PBVSI Rohul.

Dalam kesempatan itu Zulkarnain berharap meski menjadi Ketua, peran serta dan masukan kawan-kawan di klub dan kerja bersama-sama untuk meningkatkan dan membesarkan PBVSI Rohul dengan melahirkan pemain handal.

"Peran kawan-kawan di klub serta masyarakat Rohul pada umumnya sangat dibutuhkan, sehingga muncul pemain-pemain voly yang handal ke depan di Kabupaten yang sama-sama kita cintai ini," kata Zulkarnain yang juga Wakil Ketua DPRD Rohul dari Partai Gorkar ini.

"Dukungan seluruh perusahaan di Rohul juga sangat diharapkan, terutama, siapa tahu ada pemain Voly selama ini ada di perusahaannnya namun tidak pernah tampil di Kabupaten Rohul. Pemain-pemain atau klub itu yang kita minta didaftafkan untuk bisa ikut diseleksi ke depan," tambahnya lagi.

Lanjut Ketua PC PBVSI Rohul terpilih, dirinya secepatnya melakukan rapat pemyusunan Pengurus Inti dan progam kerja PBVSI Rohul.

"Dengan waktu tidak lama lagi, rapat pengurus dan program kerja segera kita laksanakan sehingga Olahraga Voli ini berkembang maju menjadi lagi di tengah-tengah  masyararakat Rokan Hulu," pungkasnya.(***)



R24/des
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru