riau24 "Kabut Asap, Tak Ada Protes Resmi dari Singapura dan Malaysia" | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

"Kabut Asap, Tak Ada Protes Resmi dari Singapura dan Malaysia"

1
Menteri KLH Siti Nurbaya
Berita Riau -
Jakarta-Riau24.com-Kabut asap yang kini 'menggila' di Indonesia, ternyata tidak ada protes secara resmi dari Pemerintah Singapura ataupun negara-negara tetangga.
 
Menteri Kehutanan dan Lingkung Hidup, Siti Nurbaya mengatakan, tidak ada protes daripada negara-negara tetangga yang didalam hal kabut asap. "Selama ini, pihaknya hanya menerima tawaran berupa bantuan upaya pemadaman titik api, bukan protes," katanya.
 
Ini disampaikan Siti Nurbaya, saat konferensi pers di Kementerian Kehutanan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (18/9). Ia menyatakan, dalam masalah saat ini pemerintah Indonesia tentunya serius menurunkan armada untuk penananganan. Baik tentara serta polisi.
 
Siti, demikian panggilan Menteri ini, mengatakan, pemerintah telah trunkan 24 unit pesawat dengan kapasitas 3.200 dan 500 liter. Selain itu pemerintah juga akan menambah 20 unit pesawat lagi.
 
Pemerintah sempat menolak bantuan dari Singapura yang menawarkan 1 unit pesawat berkapasitas 5.000 liter. Namun pemerintah menolak bantuan tersebut. Sebab menurut Menteri Siti, bantuan tersebut dinilai kurang signifikan. R24/dai/detik
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 25 Oktober 2017 17:12 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/03OdNcZ.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru