riau24 Diserang Bubuk Misterius, Istri Donald Trump Jr Dilarikan ke Rumah Sakit | Berita Riau
Sabtu, 24 Februari 2018

Teror Keluarga Trump

Diserang Bubuk Misterius, Istri Donald Trump Jr Dilarikan ke Rumah Sakit

0
Vanessa dan Trump Jr/foto: NY Daily News
Berita Riau -  Diserang Bubuk Misterius, Istri Donald Trump Jr Dilarikan ke Rumah Sakit
Riau24.com - Istri putra sulung Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, Vanessa Trump, dilarikan ke rumah sakit setelah membuka sebuah amplop surat misterius yang dikirimkan oleh seseorang ke rumahnya yang berisi serbuk putih baru-baru ini.

Perempuan berusia 40 tahun itu beserta dua orang lainnya dibawa ke RS sebagai tindakan pencegahan. Akan tetapi, serbuk putih tersebut dinyatakan tidak berbahaya dan diduga tidak ada yang terluka.

Seperti dilansir AFP, Selasa (13/2/2018), surat itu ditujukan untuk Donald Trump Jr namun istrinya, Vanessa, yang membukanya. Surat yang disebut ‘paket mencurigakan’ itu berisi serbuk tak teridentifikasi. Donald Trump Jr menyebut insiden yang dialami istrinya ini ‘sungguh memuakkan’.

“Serbuk itu telah diperiksa dan didapati tidak berbahaya,” ucap juru bicara kepolisian setempat kepada AFP.

Walaupun tidak ada yang terluka, Associated Press melaporkan kalau Vanessa terbatuk-batuk serta merasakan mual sesudah membuka surat itu. Menantu Presiden Trump itu lantas menelepon 911. Agen khusus Secret Service, Jeffrey Adams, sudah merilis pernyataan perihal serangan serbuk putih itu.

“Secret Service dan mitra penegakan hukum kami di New York City sedang menyelidiki paket mencurigakan yang ditujukan kepada salah satu (objek) perlindungan kami yang diterima hari ini di New York. Ini adalah penyelidikan aktif dan kami tidak bisa berkomentar lebih jauh,” katanya. Detektif dari divisi intelijen Kepolisian New York juga meluncurkan untuk melakukan penyelidikan.

Berdasarkan keterangan seorang sumber yang tidak disebutkan namanya, paket berisi bubuk itu memiliki cap pos dari Boston. Namun, polisi menolak memberikan keterangan lebih lanjut.

Anak perempuan Trump, Ivanka, yang menjabat sebagai penasihat kepresidenan di Gedung Putih juga mengomentari insiden ini. “Tidak ada yang pantas ditakut-takuti seperti ini. Tidak ada pengecualian,” ujar Ivanka via akun Twitter-nya.***


R24/bara
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru