riau24 Postingan Abu Janda Ini Dianggap Lecehkan Ustaz Tengku Zulkarnain | Berita Riau
Sabtu, 24 Februari 2018

Masih Dihujat Netizen

Postingan Abu Janda Ini Dianggap Lecehkan Ustaz Tengku Zulkarnain

0
Postingan Abu Janda yang ramai dikecam netizen
Berita Riau -  Postingan Abu Janda Ini Dianggap Lecehkan Ustaz Tengku Zulkarnain
Riau24.com- Akun instagram @ustadabujanda kembali bikin ulah. Postingan di instagram pegiat media sosial bernama asli Permadi ini bahkan menyamakan Ustaz Tengku Zulkarnain dengan aktor video dewasa Jepang.

Dalam instagram tersebut yang terpantau Selasa 13 Februari 2018, Permadi alias Abu Janda memposting foto yang berisi cuitan Tengku Zulkarnain di twitter. Ustaz Tengku Zulkarnain yang juga Wakil Sekjen MUI ini membahas soal bidadari surga.

Berikut caption lengkap Abu Janda yang dipostingan @ustadabujanda: "Ngustad mungkin bermimpi jadi Kakek Sugiono yang dulu dikenal sebagai pemain blue Jepang tertua. Dikelilingi gadis muda cantik dan berperan sebagai penunggang kuda yang gagah perkosa.

la menyimpan hasrat yang dalam karena bininya galak tak terkira. Jangankan mau mendekati gadis muda, melirik aja bakiak melayang di udara. Jadilah ia mengembangkan imajinasinya sendiri sambil merogoh2 dalam gamisnya. Ternyata Kakek Sugiono bangkit dari kuburnya, menjelma menjadi Iebih syariah."

Sama seperti postingan Abu Janda lainnya, netizen atau warganet ramai-ramai menyerbu untuk berkomentar. Sehingga foto yang diposting dua hari lalu ini dibanjiri ribuan komentar netizen.

@pak_dosen: "Ketahuan nih si abujanda fans nya kakek sugiono?"

@banuarman90: "Permadi BEGO, ***** itu akun PALSU, akun ngaku-ngaku ustadz O kaya lu GOBLOKKKK... akun asli @ustadtengkuzul."

@dio.a|varez: "Gue Iurusin nih pake logika, Di surga mmg nnti yg dilarang didunia jadi boleh, atuh itu kan reward kita selama menjaga diri didunia. ya atuh ngapain kita kejar surga wktu didunia klo disurga masih dilarangZ. Masalah 72 bidadari itu mrupakan jodoh bagi org yg mati masih single, sdngkan klo ada istri kita minggal dan disurga nnti dia merupakan wanita paling cantik diatas bidadari otomatis sang pria pilih istrinya didunia Iagi. Jelas kan!!!"

@zary_zack: "Janda jandaaa loe pernah ~ ngaji kitab atau ngaji google sih. Jdi orang goblognya kebangetan bngt."

@jamilannas:" kalo cuma bacot dimedsos habis itu gak berani muncul mah adek gue yg masih playgroup juga bisa."

@fIr|y_indonesia: "Dasar orang munaflk tak jelas kemana arah jalan mu abu gosok." ***

R24/riki

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru