riau24 Abu Janda Hapus Postingan Instagram, Netizen: Takut Diciduk Polisi Ya, Pengecut | Berita Riau
Minggu, 18 Februari 2018

Dunia Maya

Abu Janda Hapus Postingan Instagram, Netizen: Takut Diciduk Polisi Ya, Pengecut

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Abu Janda Hapus Postingan Instagram, Netizen: Takut Diciduk Polisi Ya, Pengecut
Riau24.com- Pegiat media sosial Permadi alias Abu Janda, sempat membuat dunia maya heboh. Hal tersebut setelah postingan di instagramnya tentang Ustaz Tengku Zulkarnain dianggap melecehkan.

Namun ternyata postingan screenshoot tweet Ustaz Zulkarnain yang dimuat dua hari lalu sudah dihapus. Hal itu tampak pada Kamis 15 Februari 2018. Tidak jelas apakah yang menghapus akun @ustadabujanda sendiri atau pihak dari instagram.

Namun netizen atau warganet yang sempat melihat postingan itu langsung berkomentar difoto terakhir Abu Janda. Banyak yang berspekulasi Abu Janda menghapus postingan itu sebab takut dilaporkan ke polisi.

@novarahmanita: "Lha knapa postingan yg ust tengku di hapus, knpa kamu takut nya permadi???hahaha pengecuttt."

@skibagrosirjam:" Dua postingan yang kemarin kenapa dihapus? Mulai takut diciduk polisi ya kayakna... Makannya sadarjanda mulut dijaga.. Jangan nyebar fltnah sama kebencian terhadap islam.. Kalau kena batunya ntar Iu mewek juga.. Hukuman sosial udah dapet, hampir seluruh Indonesia muak Iihat muka lu janda, dan banyak yang doain ngak bener buat lu... Tinggal hukuman penjara yang belum.. Sama hukuman dari allah.. Sadarlah.... Sadaaarr.. Sebelum terlambat."

@rickycecep: "Ya, laporkan sudah meresahkan,main hapus aja mana belum ada pernyataan permohonan maaf dari si #abujanda."

@rakaindralaksmana:" hahahahahah akun fb si **** ini sudah di hapus oleh pihak fb instagramnya semoga di hapus juga." ***

R24/riki

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru