riau24 Kebakaran Kembali Terjadi di Inhil, Asrama Polisi Hangus Terbakar | Berita Riau
Minggu, 19 Agustus 2018

Di Siang Bolong

Kebakaran Kembali Terjadi di Inhil, Asrama Polisi Hangus Terbakar

0
Sejumlah asrama Polisi semi permanen hangus terbakar/rgo
Berita Riau -  Kebakaran Kembali Terjadi di Inhil, Asrama Polisi Hangus Terbakar
Riau24.com - Musibah kebakaran kembali terjadi, akibatnya sejumlah banguan asrama polisi di jalan Sudirman, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) hangus terbakar, Kamis (15/2/2018), sekira pukul 13.45 WIB.

Pantauan di lapangan, musibah kebakaran yang terjadi siang itu sontak menjadi perhatian masyarakat Kota Tembilahan.

Lokasi kebakaran yang bersebelahan langsung dengan Rumah Dinas Wakapolres Inhil, dan berhadapan dengan Pasar Dayang Suri dan Masjid Raya Al-Huda itu, dalam upaya memadamkan api yang kian membesar sejumlah unit mobil pemadam kebakaran dibantu mobil Watercanon Polres Inhil terlihat berjibaku memadamkan kobaran api agar tidak merembet ke bangunan lain. Api baru bisa dipadamkan sekira pukul 14.30 WIB.

Diketahui sejumlah banguan terbakar itu merupakan bangunan semi permanen, yang telah berdiri cukup lama. Hingga berita ini diterbitkan, penyebab kebakaran belum dapat dipastikan.

Namun berdasarkan penjelasan salah seorang warga, penyebab kebakaran kemungkinan dari konsleting listrik."Saya baru saja lewat, tiba-tiba saja sudah berasap," katanya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Inhil AKP M Adi Makayasa saat dikonfimasi di tempat kejadian mengaku belum bisa memberikan penjelasan. "Belum bisa berikan penjelasan, anggota juga belum melakukan olah TKP," katanya.(***)


R24/rgo
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru