riau24 Paslon War Dan SU Jumpai Masyarakat Benteng dan Tanah Merah | Berita Riau
Minggu, 19 Agustus 2018

Hari Pertama Kampanye

Paslon War Dan SU Jumpai Masyarakat Benteng dan Tanah Merah

0
HM Wardan pada kampanye hari pertama/rgo
Berita Riau -  Paslon War Dan SU Jumpai Masyarakat Benteng dan Tanah Merah
Riau24.com - Hari pertama kampanye bagi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir, Paslon Nomor urut Tiga, HM Wardan – H Syamsuddin Uti (SU) menggelar kampanye di Desa Benteng, Kecamatan Sungai Batang dan Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah, Kamis, 15 Februari 2018.

Calon Bupati (Cabup) Inhil HM Wardan langsung didampingi oleh Calon Wakil Bupati (Cawabup) H Syamsuddin Uti dan tim pemenangan. HM Wardan mengaku semangat dan tidak sabar untuk bertemu dengan masyarakat di hari pertamanya kampanye dialogisnya ini.

“Pastinya semangat dan harus semangat di hari pertama kampanye ini, apalagi kita akan bertemu masyarakat,” ujar HM Wardan disela keberangkatan menuju Desa Benteng.

Dalam kampanye dialogis pertamanya ini, pasangan yang memiliki jargon Wes Mantap ini akan menyampaikan program yang telah direncanakan dan tentu saja sudah terstruktur dengan baik, apalagi sebagai Cabup Incumbent ada program yang harus di lanjutkan dan evaluasi.

“Tetap dengan program yang akan dilaksanakan. Karena saya incumbent, tentu akan melanjutkan program dengan catatan akan evaluasi yang belum maksimal,” tukasnya.

Diputaran awal kampanye dialogis ini, sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Inhil, Pasangan yang akrab dengan sebutan War Dan Su ini akan berkampanye di zona tiga yang meliputi Kecamatan Kemuning, Keritang, Sungai Batang, Reteh, Tanah Merah, Enok dan Concong.

“Sampai tanggal 19 Februari ini kita akan menggelar Kampanye dialogis di daerah yang telah ditetapkan tersebut,” ungkap Ketua Tim Pemenangan War Dan Su H. Ferriyandi.(***)



R24/rgo
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru