riau24 Dewan Sibuk Jadi Tim Kampanye, Gedung DPRD Riau Kosong Melompong | Berita Riau
Minggu, 18 Februari 2018

Pilgubri 2018

Dewan Sibuk Jadi Tim Kampanye, Gedung DPRD Riau Kosong Melompong

0
Kantor DPRD Riau
Berita Riau -  Dewan Sibuk Jadi Tim Kampanye, Gedung DPRD Riau Kosong Melompong
Riau24.com- Sejak dimulainya masa kampanye 4 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kamis 15 Februari 2018, suasana kantor DPRD Riau jalan Sudirman Pekanbaru terlihat kosong melompong.
 
Sepinya gedung DPRD Riau, diduga anggota dewan tersebut sibuk menjadi tim kampanye dari 4 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau. Diantaranya Syamsuar- Edy Natar Nasution, Lukman Edy - Hardianto, Firduas- Rusli Efendi dan pasangan Arsyadjuliandi Rachman- Suyatno.
 
Dari pantauan Riau24.com  tidak terlihat ada aktivitas pimpinan maupun anggota dewan namun hanya ada staf sekretariat DPRD Riau yang sekali- kali terlihat berlalu lalang di sekitar lingkungan kantor atau sekedar hanya ngobrol di samping luar gedung dekat parkir motor.
 
Menanggapi hal ini, Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo saat diwawancara kemarin menjelaskan bahwa dalam masa kampanye ini proses kegiatan dewan tetap berjalan seperti biasa.
 
"Kegiatan dewan tetap jalan yaitu mengenai pembahasan perda yang rutin kita lakukan, tahun 2018 ini kita juga menyiapkan prolegda dan kita juga sudah mau berkerja dengan perguruan tinggi, insyaallah Senin kita ada MOU dengan 4 perguruan tinggi yang ada di Pekanbaru terkait penyusunan prolegda ini,"kata Sunaryo.
 
Memang diakuinya Sunaryo dalam masa kampanye ini sebagian anggota DPRD Riau ada yang ikut menjadi juru kampanye salah satu pasangan calon. Sebab sebagai kader partai diharuskan ikut berpartisipasi.
 
"Tapi tentunya waktunya  disesuaikan dengan kerja di DPRD. Sebab kerja di DPRD tetap prioritas. Dan lagi DPRD ini kerjanya tidak di kantor saja yang di kantor itu pimpinan DPRD Riau, jika tidak ada pimpinan ribut pula wartawan,"kilahnya. (***)
 
 
R24/ iko
 
 
 
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru