riau24 Tingkatkan Pelayanan, Bank Riau Kepri Teken MoU | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Tingkatkan Pelayanan, Bank Riau Kepri Teken MoU

0
Bank Riau Kepri Teken MoU
Berita Riau -  Tingkatkan Pelayanan, Bank Riau Kepri Teken MoU
 
Jakarta-Riau24.com-Bank Riau Kepri, selalu melakukan inovasi dan perubahan, sehingga dapat menjawab tuntutan masyarakat akan layanan perbankan. Salah satunya, melakukan kerjasama atau MoU dengan pihak lain.
 
Kesepakatan kerjasama diteken antara pihak Bank Riau Kepri, PT Finnet dan Telkomsel. Sehingga, itu semakin mudah mengisi pulsa dan juga bayar tagihan telephon seluler. Tuntutan dari masyarakat akan layanan perbankan ini yang efektif dan efisien. Menjawab hal tuntutan tersebut, maka tercipta produk layanan yang diinginkan.
 
Layanan ini makin disempurnakan dengan ditandatangani Perjanjian Kerjasama Telkomsel, serta Mitra Agregator dan Mitra Perbankan 2015. Yang salah satunya Bank Riau Kepri bertempat di Hotel Raffles Ciputra World I, Jakarta pada Kamis (17/9) lalu.
 
Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Utama PT. Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Mirza Budiwan Vice President Channel Management, Niam Dzikri Direktur Utama Finnet Indonesia dan beberapa Direktur Utama perbankan nasional dan bank daerah. 
 
Dalam sambutannya Mirza Budiwan menyampaikan bahwa “Acara ini diadakan untuk menjalin kerjasama antara mitra agregator dan mitra perbankan dengan telkomsel”. Agregator yang ditunjuk oleh Telkomsel untuk mitra perbankan nasional dan bank daerah ditunjuk PT. Finnet Indonesia. Sedangkan untuk Bank Swasta, Telkomsel menunjuk Tiphone sebagai agregatornya. 
 
Agregator yang ditunjuk Telkomsel sendiri merupakan pihak yang menjalankan Kerjasama Pengisian Ulang Pulsa Kartu Prabayar Telkomsel melalui perbankan. Dengan penandatangan pejanjian kerjasama ini Bank Riau Kepri, PT. Finnet Indonesia dan Telkomsel sepakat dan setuju untuk saling mengikatkan diri dalam Perjanjian Kerjasama Pengisian Ulang Pulsa Kartu Prabayar Telkomsel sesuai dengan kesepakatan. 
 
Ditemui usai acara DR. Irvandi Gustari menyampaikan bahwa antara Bank Riau Kepri dan Telkomsel selama ini telah bekerjasama degan baik dan menjadi mitra dalam pelayanan bagi nasabah. “Kami mengapresiasi penandatanganan kerjasama ini, Bank Riau berharap dengan adanya PT. Finnet sebagai agregator yang ditunjuk Telkomsel dapat menjalankan kerjasama ini dengan baik”. 
 
Bank Riau Kepri dan Telkomsel beberapa waktu lalu telah membuat program "Isi Ulang Telkomsel Berhadiah" dengan pemenang bulanan sebanyak 8 orang setiap bulan, dengan jenis hadiah iPhone 6 16 GB untuk 1 (satu) pemenang, Samsung Galaxy S5 untuk 2 (dua) pemenang, Samsung Galaxy A5 untuk 2 (dua) pemenang dan Samsung Galaxy Mega 5,8 untuk 3 (tiga) pemenang. 
 
Sedangkan pemenanggrandprize, sebanyak 1 (satu) orang untuk satu periode program dan berhak atas 1 (satu) unit Honda Vario Techno. Seluruh hadiah telah termasuk pajak, jadi pemenang tidak dibebankan pajak hadiah. 
 
Program yang bersifat Non Undian menggunakan sistem Highest Transaction yaitu tidak dilakukan dengan mekanisme pengundian, tetapi dengan kriteria poin tertinggi. Nasabah Bank Riau Kepri cukup mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan melakukan pembelian pulsa produk Telkomsel dengan denominasi 25.000 s/d 1.000.000 selama masa priode pengumpulan poin.
 
Dengan syarat utama adalah menjadi nasabah dan memiliki tabungan di Bank Riau Kepri dan nasabah yang melakukan pengisian ulang pulsa produk Telkomsel melalui ATM, EDC Mini ATM dan mobile banking Bank Riau Kepri. R24/dai/rilis
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru