riau24 Juventus berhasil Redam Lazio 0-1 | Berita Riau
Jumat, 14 Desember 2018

SEPAKBOLA

Juventus berhasil Redam Lazio 0-1

0
Penyerang Juve Paulo Dybala Ditempel Ketat Pemain Lazio, Juve unggul 0-1 diStadion Olimpico, (4/3/2108) dini hari. Foto : Reuters
Berita Riau -  Juventus berhasil Redam Lazio 0-1
Riau24.com- Juventus berhasil keluar menjadi pemenang dalam laga lanjutan Seri A liga Italia kontra Lazio, Minggu (4/3/2018) dini hari tadi.

Bermain dikandang Lazio, Stadion Olimpico, Juventus berhasil mematahkan nominasi permainan Lazio yang begitu impresif sejak menit-menit pertama.

Penyerang andalan Juventus Paulo Dybala berhasil membawa Juventus unggul 0-1 atas Lazio, gol yang terjadi pada masa injury time babak kedua itu membuat bungkam seisi stadion Olimpico Roma.

Dengan tambahan tiga poin ini membuat jarak Juve dengan Napoli semakin dekat. Si Nyonya Tua mengoleksi 68 poin dari 26 laga di posisi kedua, kalah satu angka dari Partenopei di puncak klasemen. Sementara itu, Lazio di posisi tiga dengan 52 poin dari 27 laga.

Jalannya Pertandingan

Diawal pertandingan Lazio mencoba mengambil inisiatif serangan di menit-menit awal ke pertahanan Juventus.

Sebuah sepakan dari Marco Parolo di menit keempat masih menyamping dari  gawang Juventus yang dikawal oleh Gianluigi Buffon.

Pada menit ke-9 Juve gantian mengancam gawang Lazio, melalui Miralem Pjanic yang memberikan umpan yang disambut Mario Mandzukic nyaris membobol gawang Lazio lewat sundulannya, Akan tetapi, bola masih melambung di atas gawang Lazio.

Pada menit ke-20, Sergej Milinkovic-Savic melepaskan sebuah sundulan berbahaya di depan gawang Juve, namun upaya itu bisa digagalkan oleh Buffon yang melakukan penyelamatan gemilang.

Di babak kedua, Lazio tidak menurunkan dominannya terhadap bianconeri, melalui sebuah umpan silang Jordan Lukaku masuk kedalam kotak penalti Juve, namun masih bisa disapu oleh bek Juve.

Setelah satu jam pertandingan Juve baru bisa keluar dari tekanan Lazio, melalui Aksi Paulo Dybala pada menit ke-66, ia melepaskan tembakan dari kotak penalti namun masih bisa diblok pemain Lazio.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Juve berhasil membuat Lazio lebih banyak bertahan. Alhasil pada menit 90+3 aksi Dybala yang mendapat umpan dari Rugani berhasil lepas dari dua pemain Lazio.

Dengan membalikkan badannya, dan menggiring bola dalam area kotak penalti, Dybala berhasil melepaskan tembakan jarak dekat dan berhasil menjebol gawang Lazio.

Dan gol itu menjadi satu-satunya yang tercipta di laga ini. Juve keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Susunan Pemain

Lazio: Thomas Strakosha; Stefan de Vrij, Stefan Radu, Luiz Felipe; Sergej Milinkovic-Savic, Marco Parolo, Lucas, Jordan Lukaku, Senad Lulic (Alessandro Murgia 90'), Luis Alberto (Felipe Anderson 70'); Ciro Immobile (Felipe Caicedo 79').

Juventus: Gianluigi Buffon; Medhi Benatia, Daniele Rugani, Andrea Barzagli; Blaise Matuidi, Sami Khedira, Miralem Pjanic, Kwadwo Asamoah, Stephan Lichtsteiner (Douglas Costa 57'); Paulo Dybala (Giorgio Chiellini 90'), Mario Mandzukic (Alex Sandro 72').

R24/amri
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru