riau24 Bupati Rohul Sukiman: Olahraga Bisa Tangkal Kenakalan Remaja | Berita Riau
Jumat, 14 Desember 2018

Buka Liga Sepakbola Lubuk Bendahara

Bupati Rohul Sukiman: Olahraga Bisa Tangkal Kenakalan Remaja

0
Bupati Rokan Hulu Sukiman membuka Liga Sepakbola di Desa Lubuk Bendahara.
Berita Riau -  Bupati Rohul Sukiman: Olahraga Bisa Tangkal Kenakalan Remaja
Riau24.com- ROKAN HULU-Bupati Rokan Hulu Sukiman, menekankan pentingnya olahraga bagi remaja atau generasi muda. Selain membuat badan sehat, aktivitas olahraga juga diharapkan bisa menangkal generasi muda dari hal-hal negatif seperti kenakalan.

Hal itu dilontarkannya saat membuka kompetisi sepakbola Pemuda Cup Lubuk Bendahara, Kecamatan IV Koto, Rokan Hulu, Selasa 6 Maret 2018. Ajang kali ini merupakan yang kelima kalinya digelar.

Kegiatan digelar di Stadion Mini Desa Lubuk Bendahara. Sejumlah tim elite di Riau juga mengikuti ajang ini.

"Kami menyambut baik digelarnya kegiatan ini. Selama ini kita ketahui Desa Lubuk Bendahara merupakan salah satu tempat di mana bibit-bibit kader sepakbola di Rohul terus tumbuh. Namun yang jauh lebih penting, kami berharap dengan adanya aktivitas olahraga seperti ini bisa bisa mengurangi kenakalan-kenakalan anak remaja," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Lubuk Bendahara M Fadli Yusro mengatakan, ajang kali ini diikuti 55 tim, yang tidak hanya berasal dari Rohul namun juga daerah lain. Sesuai rencana, kompetisi kali ini butuh waktu pelaksanaan selama 56 hari dengan menggunakan sistem gugur.

Yusro mengaku bahagia karena jumlah peserta turnamen ini terus bertingkat setiap tahun.

"Setidaknya ini membuktikan bahwa turnamen di Desa lubuk Bendahara ini terasa nyaman. Ini yang membuat tim-tim elit mau main di desa kita. Harapan kita, wasit yang memimpin pertandingan bisa memimpin dengan baik, tidak berpihak ke mana pun," ujarnya. ***

R24/des

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru