riau24 Kalah 1-2 dari Basel, City Lolos Dengan Aggregat 5-2 | Berita Riau
Senin, 24 September 2018

Liga Champion

Kalah 1-2 dari Basel, City Lolos Dengan Aggregat 5-2

0
Striker Basel Merayakan Golnya ke gawang City. foto : Internet
Berita Riau -  Kalah 1-2 dari Basel, City Lolos Dengan Aggregat 5-2
Riau24.com- Pada pertandingan Liga Champion antara Manchester City melawan FC. Basel, Kamis 8 Maret 2018 Dini hari di Etihad Stadium. Basel berhasil mengalahkan manchester city dengan skor 1-2.

City yang pada leg pertama lalu, menang 4-0 atas Basel, lebih banyak menurunkan pemain lapis keduanya pada laga ini. setidaknya ada sekitar enam orang pemain pilarnya yang diistirahatkan pelatih Pep Guardiola.

Manchester City dikalahkan Basel dengan skor 1-2 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Namun hasil itu tak menghalangi langkah City ke perempatfinal.

Pada posisi penjaga gawang Pep menurunkan Claudio Bravo sejak menit-menit awal, Yaya Toure yang sejak januari lalu belum diturunkan dimainkan menjadi starter bersama Danilo dan Jhon Stone yang mengisi barisan pertahanan City.

Di lini depan, Pep menurunkan Gabriel Jesus menjadi ujung tombak, dan memainkan winger muda Phil Foden yang diberikan kesempatan untuk bermain dilevel liga champion.

Pada pertandingan ini City lebih duluan unggul 1-0 setelah Gabriel Jesus berhasil menjebol gawang Basel pada menit ke delapan.

Namun sepuluh menit kemudian Basel berhasil mencetak gol balasan lewat sepakan Mohamed Elyounoussi.

Pada babak kedua, City yang mulai kesulitan membangun ritme permainan akhirnya kebobolan lagi oleh Michael Lang pada menit ke 71, skor 1-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Meski kalah, City tetap lolos ke babak perempatfinal Liga Champion, City maju dengan keunggulan agregat 5-2.

R24/amri

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru