riau24 Sahabat TGB Riau Deklarasikan Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi Sebagai Calon Presiden | Berita Riau
Jumat, 14 Desember 2018

Deklarasi Capres

Sahabat TGB Riau Deklarasikan Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi Sebagai Calon Presiden

0
Sahabat TGB Riau deklarasi Tuan Guru Bajang sebagai Capres
Berita Riau -  Sahabat TGB Riau Deklarasikan Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi Sebagai Calon Presiden
Riau24.com - PEKANBARU - Para pendukung Tuan Guru Bajang Dr H Muhammad Zainul Majdi Lc MA yang tergabung dalam Sahabat TGB se-Provinsi Riau mendekalasikan Gubernur Nusa Tenggara Barat itu sebagai Calon Presiden RI 2019.

Acara deklarasi berlangsung di Aula Hotel Royal Asnof Jalan Tuanku Tambusai/Nangka Pekanbaru, Minggu (11/03/2018) dengan dihadiri Penasehat Sahabat TGB Riau Ir H Zulher, Koordinator Sahabat TGB Riau Ali Azmi, Koordinator dan Perwakilan Sahabat TGB Kabupaten Kampar, Kuansing, Inhil, Inhu, Pelalawan, Siak, Bengkalis, Rohil dan Rohul, serta sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai kalangan dan ormas yang ada di Riau.

Koordinator Sahabat TGB Riau Ali Azmi mengungkapkan, deklarasi ini merupakan panggilan jiwa dan lahir dari hati nurani masyarakat Riau yang simpati dengan TGB tanpa ada intervensi darimanapun. "Semua ini keterpanggilan jiwa melihat kondisi hari ini, terlebih kondisi negara dan agama kita, sehingga kita bertekad untuk mendukung TGB menjadi capres," ujar Ali Azmi kepada pers usai deklarasi.

Setelah deklarasi ini, lanjut Azmi, Sahabat TGB Riau akan lebih mensolidkan diri dan lebih inten membangun jaringan relawan yang ada di berbagai wilayah untuk mensosialisasikan TGB sebagai calon presiden.

"Harapannya, dengan sosialisasi dan dukungan yang kita berikan kepada TGB akan menjadi pertimbangan dari partai politik nanti untuk menjadi pengusung bagi TGB sebagai calon presiden 2019," ujar pria yang akrab disapa Ocu Azmi ini.

Azmi juga mengapresiasi para Sahabat pendukung TGB yang sangat antusias dalam mendukung Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut, sehingga TGB mendapatkan tempat di hati masyarakat. Sampai saat ini, menurut Ocu Azmi, Sahabat TGB sudah terbentuk di seluruh kabupaten/kota, dan menyatakan siap untuk mendukung TGB secara penuh.

Sementara itu, penasehat TGB Riau Zulher menceritakan bagaimana kondisi NTB dibawah kepemimpinan TGB saat dirinya berkunjung ke NTB. "Saya melihat langsung bagaimana NTB di bawah kepemimpinan TGB, alangkah sangat menyenangkan kondisi disana di bawah pimpinan seorang ulama," ujarnya.

Selain itu, Zulher juga mengatakan luasnya wawasan TGB dalam segala bidang, apalagi dalam bidang agama dan politik. "Dua jam kami berbincang di ruangan kerjanya, terlihat wawasannya sangat sangat luar biasa," pujinya.


Tuan Guru M, Zainul Majdi atau akrab disebut Tuan Guru Bajang memang belakangan digadang-gadangkan sebagai calon presiden alternatif saat ini. Ia telah membuktikan kapasitasnya sebagai ulama dan gubernur, sama baiknya. Sebagai ulama, dia adalah seorang Doktor dalam bidang Tafsir dan Ilmu-ilmu Qur’an Al Azhar Kairo. Tuan Guru Bajang juga adalah seorang Hafidz Quran. Sedangkan sebagai gubernur pemimpin NTB, ia juga telah menorehkan sejumlah prestasi dalam pembangunan daerah NTB.***

R24/bara
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru