riau24 Polisi AS Tangkap Wanita Pemilik Rumah 'Horor' | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Polisi AS Tangkap Wanita Pemilik Rumah 'Horor'

1
Ilustrasi (Pixabay/PetraBlahoutova)
Berita Riau -  Polisi AS Tangkap Wanita Pemilik Rumah 'Horor'

Jakarta-Riau24.com -- Nickole Dykema mempunyai rumah mobil dengan isi yang tak biasa, dan bahkan siapapun yang datang akan membuat bulu kuduk bergidik. 

Bagaimana tidak, saat polisi Florida, Amerika Serikat, menangkap wanita berusia 47 tahun tersebut, di rumahnya ditemukan 3.500 senjata, dengan jajaran tengkorak dan potongan badan yang diketahui semuanya adalah palsu.

Tak cuma itu, pihak kepolisian pun menduga bahwa Dykema mengikuti salah satu sekte pemuja setan. Ini karena ditemukannya banyak gambar pentagram dan meja seperti tempat bersembahan.

Untuk menangkap Dykema pun bukannya tanpa kesulitan, karena saat hendak diringkus dia melakukan perlawanan kepada petugas dengan mengancungkan pisau.

Butuh waktu lima jam untuk bernegosiasi agar bisa meraih pisau darinya. "Orang ini jelas berbahaya bagi masyarakat. Ini mengherankan saya bahwa deputi ini mampu membawanya ke tahanan tanpa ada yang terluka.

"Ini menunjukkan tingkat menahan diri dan profesionalisme mereka dalam kondisi yang sangat sulit dan berbahaya," ujar juru bicara kepolisian, Sherif Al Nienhus, seperti dikutip dari Mirror.

Dia ditangkap karena dianggap meresahkan masyarakat, merusak properti, , menolak ditahan petugas, dan menyerang petugas.

R24/noe/cnnindonesia 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 13:17 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru