riau24 Bupati Rohul Pimpin Sertijab Camat Tambusai Utara | Berita Riau
Jumat, 14 Desember 2018

100 Hari Akan Dievaluasi

Bupati Rohul Pimpin Sertijab Camat Tambusai Utara

0
Bupati Rohul Sukiman memimpin sertijab Camat Tambusai Utara. Foto: des
Berita Riau -  Bupati Rohul Pimpin Sertijab Camat Tambusai Utara
Riau24.com- ROKAN HULU-Camat Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, resmi berganti. Hal itu setelah dilakukan serah terima jabatan dari pejabat lama Zulhendri SSos, kepada pejabat baru H Mastur, SSos, Msi.

Dalam sertijab yang digelar pada Kamis 8 Maret lalu, dipimpin Bupati Rohul H Sukiman. Ikut hadir unsur pimpinan daerah serta sejumlah pejabat lainnya. Selain sertijab camat, juga digelar pisah sambut Ketua Tim PKK Kecamatan Tambusai Utara, dari Neni Handayani kepada Yenni Nomida.

Dalam sambutannya, Bupati Rohul Sukiman mengatakan, evaluasi terhadap pejabat baru akan dilakukan. Biasanya, evaluasi dilakukan pada 100 hari pertama kerja.

"Kalau camat, ada yang tidak berbuat untuk masyarakat, akan kita copot jabatannya dan kita ganti. Nanti tiga bulan ke depan akan kita evaluasi lagi. Kalau kinerjanya bagus kita lanjutkan, kalau kinerjanya jelek, akan kita copot dan diganti. Karena apa? Karena saya maunya pejabat yang saya lantik dan yang saya tugaskan, betul-betul bekerja untuk mensejahterakan masyarakat," tandas Sukiman.

Dalam kesempatan itu, Camat Tambusai Utara yang lama, Zulhendri , menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat, bila selama masa tugasnya masih ada pekerjaan yang belum tuntas.

"Kita berharap camat baru dapat melanjutkan program kerja yang sudah saya terapkan. Namun terlepas dari itu, ada pekerjaan lain yang saat ini perlu dituntaskan segera, karena berkaitan dengan pembangunan di desa yakni verifikasi APBDes. Dari 11 desa, 9 desa sudah dilakukan," ujarnya.

Sedangkan camat yang baru, Mastur mengatakan, akan memprioritaskan pelaksanaan verifikasi APBDdes pada 100 hari kerja pertamanya.

"Kita juga akan melaksanakan program-program kerja sesuai dengan hasil koordinasi kita dengan pemerintah desa nantinya," ungkap Mastur. ***

R24/des

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru