riau24 Memiliki Masalah Dalam Putaran Mesin, Mitsubishi Xpander Akan Mengirim Softwarenya | Berita Riau
Jumat, 14 Desember 2018

Teknologi

Memiliki Masalah Dalam Putaran Mesin, Mitsubishi Xpander Akan Mengirim Softwarenya

0
Mitsubishi Xpander
Berita Riau -  Memiliki Masalah Dalam Putaran Mesin, Mitsubishi Xpander Akan Mengirim Softwarenya
Pekanbaru, Riau24.comKeluhan masih kerap terjadi pada unit terbaru Mitsubishi yang masih inden ini.

Keluhan pengguna yang telah mendapatkan mobil ini masih pada putaran mesin yang terkadang meninggi sendiri pada saat pengguna tidak menginjak pedal gas. Kasus ini disebut dengan 'idle up', dan di media sosial masih juga ramai dibicarakan. 
 
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebelumnya telah mengirim piranti lunak (software) untuk mengatasi beberapa keluhan konsumen itu. Langkah sigap itu dilakukan atas laporan konsumennya.
 
Kepala Departemen Hubungan Masyarakat Head dan CSR Department MMKSI) Intan Vidiasari, pada Selasa, 13 Maret 2018 mengatakan, "Kuartal II ini kami akan kirim software tersebut ke dealer-dealer."
 
"Piranti lunak khusus tersebut akan dikirim secara bertahap ke seluruh dealer untuk mengatasi keluhan beberapa konsumen terkait idle up Mitsubishi Xpander," katanya.
 
"Nanti, konsumen bisa mendatangi dealer untuk info lebih lanjut apabila kurang nyaman dengan idle up," lanjut Intan.
 
Lebih lanjut ia juga mengungkapkan bahwa dengan piranti lunak tersebut, idle up mobil Mitsubishi Xpander akan disesuaikan dengan kenyamanan konsumen. Keluhan idle up sejumlah konsumen hanya terkait dengan kalibrasi, secara fungsi mobil tidak ada masalah sama sekali.
 
Suhu udara yang cenderung panas dan juga kerap berubah-ubah di Indonesia, inilah yang menyebabkan konsumen sering menggunakan AC dan mobil disesuaikan produsen untuk memenuhi kebutuhan tersebut, menjaga kabin agar tetap dingin, sehingga putaran mesin tetap tinggi saat mobil diam.    (***)





R24/nof
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru