riau24 Gara-gara Toiletnya Dipakai, Bupati Ini Memaki-maki Stafnya, Netizen Suruh Belajar Agama ke Ustaz Somad | Berita Riau
Jumat, 14 Desember 2018

Viral Di Medsos

Gara-gara Toiletnya Dipakai, Bupati Ini Memaki-maki Stafnya, Netizen Suruh Belajar Agama ke Ustaz Somad

0
Bupati mengamuk dan maki-maki bawahan gara-gara toilet
Berita Riau -  Gara-gara Toiletnya Dipakai, Bupati Ini Memaki-maki Stafnya, Netizen Suruh Belajar Agama ke Ustaz Somad
Riau24.com- Kelakukan Bupati Natuna, Hamid Rizal mengamuk dan memarahi stafnya gara-gara memakai toilet di ruangan kerja Bupati menimbulkan kritikan tajam dari netizen. Bupati dinilai arogan dan diminta belajar agama dengan Ustadz Somad.

Berita tentang Bupati Natuna yang mengamuk ini dimuat di media online radarkepri.com, Senin (12/3). Berita ini kemudian diunggah di akun facebook Herman Rasyid.

Dalam berita itu diceritakan, Hamid memarahi staf tersebut di depan para wartawan yang sedang meliput kegiatan bupati.  "Kurang ajar kau WC Bupati dipakai, tidak ada otak anak ini," semprot Hamid marah.
 
Ia tidak mempedulikan bantahan staf tersebut yang mengaku masuk ke toilet untuk membersihkan toilet tersebut. "Pecat anak itu, kurang ajar dia WC Bupati dipakai, kan masih banyak WC yang lain, " ujarnya emosi.

Netizen yang membaca berita itu langsung bereaksi negatif. Sejumlah komentar pedas pun dialamatkan kepada bupati yang pernah tersangkut kasus korupsi itu. Bahkan ada yang menyarankan agar ia belajar agama ke pada ustadz Abdul Somad. "Hamid Rizal belajar Agama dulu dg Ust. Abdul Somad," tulis Raja Jakfar Palmatak.

"Seorangg pemimpin harus bijak dlm menyikapi apa pun itu. Ingat! Masalah bukan untuk di permalahan tapi untuk di selrsaikan. Masak cuma masalah wc di permasalahakan. Jika seorang pemimpin tdk sabar maka dpt dipastikan kepemimpinannya akan jatuh dgn sendirinya," ungkap Yuda Prasetya.

"Sombong kali lah..banyak-banyak istighfar...jagalah hati, jaga ucapan, dan jaga sikap. karena hati kita, lidah kita, telinga kita akan diminta pertanggung jawaban di akhirat nanti," ungkap Meriana Binti Daeman.

Selain dikomentari ratusan netizen, postingan ini juga sudah dibagikan lebih dari 300 kali.***
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru