riau24 Hj Peni Herawati Dilantik Jadi Ketua PMI Rohul | Berita Riau
Senin, 24 September 2018

Diharapkan Komitmen Jalankan Misi Kemanusiaan

Hj Peni Herawati Dilantik Jadi Ketua PMI Rohul

0
Bupati Rohul Sukiman dan jajaran Forkopinda Rohul, foto bersama Ketua PMI Rohul Hj Peni Herawati.
Berita Riau -  Hj Peni Herawati Dilantik Jadi Ketua PMI Rohul
Riau24.com- PASIR PENGARAIAN- Bupati Rokan Hulu H Sukiman secara resmi melantik Hj Peni Herawati sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Rohul periode 2018-2023. Pelantikan digelar di halaman Kantor PMI Rohul di Pasir Pangaraian, Rabu 14 Maret 2018.


Ikut hadir dalam kesempatan itu Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK, MH, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Beny Setiyanto yang diwakili Perwira Penghubung untuk Rohul Kapten Inf Raflis Jon, Danramil 02 Rambah Kapten Inf Syahril, Kepala Kejari Pasir Pengaraian Freddy Daniel Simanjuntak SH, MHum,‎ Sekretaris PMI Provinsi Riau Amrina Ramli dan undangan lain.

Selain Hj Peni Herawati sebagai ketua umum, untuk jabatan Sekretaris dipercayakan kepada H Amri SSos dan Bendahara Munandar, SE.

Dalam sambutannya, Hj Peni Herawati Sukiman mengatakan, pihaknya akan bergerak di bidang sosial kemanusiaan dan bekerja sama dengan Pemkab Rohul. "PMI merupakan organisasi sosial yang siap membantu‎ siapa pun tanpa memandang suku, agama dan ras,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Rohul Sukiman mengharapkan pengurus PMI Rohul yang baru dilantik harus bertanggungjawab terhadap tugas dan fungsinya.

"PMI merupakan organisasi nasional, sehingga pengurus dan anggota perlu bekerja dengan kesadaran yang tinggi, penuh keikhlasan untuk melaksanakan fungsinya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” ingatnya.

Di akhir kegiatan, Bupati Sukiman menyerahkan secara simbolis sebuah kunci mobil operasional PMI. Acara juga diselingi dengan pemotongan nasi tumpeng, serta memantau bakti sosial berupa donor darah yang diikuti 50 orang peserta. ***

R24/des

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru