riau24 Wakil Ketua DPRD Bengkalis Kesalkan Ucapan Salah Satu Paslon Cagub Riau | Berita Riau
Jumat, 14 Desember 2018

Dinilai Sudutkan Pemkab Bengkalis

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Kesalkan Ucapan Salah Satu Paslon Cagub Riau

0
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Indra Gunawan /hari
Berita Riau -  Wakil Ketua DPRD Bengkalis Kesalkan Ucapan Salah Satu Paslon Cagub Riau
Riau24.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Indra Gunawan atau dengan sapaan akrab Eet dari praksi Partai Golongan Karya (Golkar) sesalkan dengan adanya pernyataan salah satu Calon Gubenur Riau ketika melakukan Kampanye dialogis di Pulau Rupat.

Kata Eet, salah satu Calon Gubenur Riau tersebut mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Bengkalis tidak berbuat apa-apa di Pulau Rupat, terkait berbagai pembangunan. Kekesalan ini disampaikan Indra Gunawan kepada sejumlah wartawan, Rabu 14 Maret 2018.

“Kalau bertujuan untuk mencari simpatik orang, main yang cantiklah, usah menjual Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Pemerintah Provinsi Riau, yang seakan selama ini, tidak pernah berbuat apa-apa untuk pembangunan di Pulau Rupat itu," terang Indra Gunawan.

Selama ini, jelasnya, untuk pembangunan di Pulau Rupat sendiri sudah banyak dilakukan pihak Pemerintah Bengkalis dan Provinsi Riau. Hanya saja tinggal untuk melanjutkan pembangunan seperti Insfrastruktur Jalan dan prasarana lainnya agar menciptakan kesejahteraan masyarakat di Pulau Rupat itu sendiri.

“Memang dalam pembangunan berbagai aspek itu tidak bisa langsung secara keseluruhan. Namun harus secara bertahap, contoh proyek MY sewaktu zaman Bupati sebelumnya, yang sampai kini belum selesai dan akan dilanjutkan lagi pada tahun ini oleh Bupati sekarang ini,"ungkap Eet lagi.

Eet kembali menuturkan bahwa Pulau Rupat sebagai kawasan tempat Pariwisata Nasional dan juga dalam pembangunan infrastruktur lainnya di sesuaikan dengan kemampuan anggaran daerah itu sendiri.

"Artinya, jangan asal ngomong dan jangan anggap selama ini, Pemkab Bengkalis dan Pemprov Riau tidak pernah berbuat apa-apa di pulau Rupat sana. Makanya saya ulangi lagi, kalau memang ingin mencari suara, main cantik ajalah, usah dengan menyudutkan pemerintah yang kini sedang berjalan," ujarnya, dengan manyampaikan bahwa yang dimaksud Cagub Riau itu adalah Paslon No urut 1.(***)



R24/hari
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru