riau24 Begini 3 Langkah Merawat Kulit Kombinasi Dengan Benar | Berita Riau
Minggu, 24 Juni 2018

Kecantikan

Begini 3 Langkah Merawat Kulit Kombinasi Dengan Benar

0
Ilustrasi: net
Berita Riau -  Begini 3 Langkah Merawat Kulit Kombinasi Dengan Benar
Riau24.com- Memiliki kulit yang berjenis kombinasi memang sedikit membuat kita bingung untuk memilih jenis perawatan yang tepat. Jika kamu memiliki kulit berjenis kombinasi, maka akan ada dua masalah kulit yang akan dihadapi.

Tekstur kulit bisa menjadi dua jenis, yaitu sebagian kulit mengalami kondisi berminyak, dan sebagian wajah yang Iain menjadi kering.

Melakukan perawatan kulit berjenis kombinasi, pasti membuat kamu bingung. Namun, jangan khawatir, berikut ini Iangkah-Iangkah merawat kulit berjenis kombinasi, dilansir Instagram @infowanita.id, 4 Maret 2018:

Langkah 1

Kulit kombinasi mengharuskan kamu merawat bagian kulit secara berbeda.Pertama tentukan bagain mana kulit yang berminyak dan kering.

Kemudian lembapkan area kulit yang kering. dan untuk bagian kulit yang berminyak, gunakan perawatan kulit yang dapat menyerap minyak dengan baik.

Langkah 2

Lakukan pembersihan wajah pada area T-zone secara Iembut, untuk membersihkan pori-pori dan mengurangi kadar minyak pada kulit.Gunakan pembersih wajah yang dapat mengendalikan penumpukan minyak berlebih pada kulit.

Langkah 3

Lakukan perawatan dengan menggunakan pelembap pada kulit yang kering. Gunakan produk pelembap kulit yang memiliki banyak kandungan mineral agar dapat membuat kulit terlihat lebih segar.

Kandungan mineral pada produk kecantikan, juga tidak akan membuat kulit menjadi iritasi. Memiliki permasalah kulit bukan hanya disebabkan oleh pemakaian produk kecantikan yang tidak cocok pada kulit.

Pola makan yang tidak benarjuga dapat menyebabkan permasalah yang timbul pada kulit. Oleh karena itu, Iakukanlah diet kaya nutrisi yang dapat membantu menyingkirkan semua masalah pada kulit.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru