riau24 Bersama Tokoh Masyarakat Kapolres Dumai Deklarasikan Anti Hoax | Berita Riau
Senin, 24 September 2018

Di Kecamatan Bukit Kapur

Bersama Tokoh Masyarakat Kapolres Dumai Deklarasikan Anti Hoax

0
Kapolres Dumai berfoto bersama usai deklarasi anti hoax/pno
Berita Riau -  Bersama Tokoh Masyarakat Kapolres Dumai Deklarasikan Anti Hoax
Riau24.com - Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan SIK dan tokoh masyarakat, jajaran pengurus Nahdatul Ulama Kota Dumai menggelar kegiatan silaturahmi sekaligus deklarasi anti hoax.


Deklarasi dan silaturahmi tersebut dilaksanakan Rabu (14/3/2018) pukul 13.00 WIB di jalan Soekarno Hatta bertempat di kediaman pengurus Masjid Baiturahman RT 07 kelurahan  Bukit Nenas, Kecamatan Bukit Kapur.  

Deklarasi anti hoax tersebut dihadiri Kapolres Dumai AKBP Restika PN, SIK, Kasat Binmas Akp Rahmat Sik,  Kapolsek Bukit Kapur Akp Tumara, tokoh masyarakat  KH Rohmat, Pengurus NU Kota Dumai, Marlin tokoh pemuda, H. Marwan tokoh masyarakat dan sejumlah eleen lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dumai, menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh masyarakat Dumai atas dukungan dan kerjasama selama ini dengan  Polres Dumai.

Polres Dumai dan jajaran sedang mensosialisasikan dan deklarasi bersama tentang penolakan atau anti terhadap segala bentuk berita hoax, ujaran kebencian, provokasi dan isu SARA serta mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Peran masyarakat sangat penting dalam menciptakan suasana kondusif, di era terbuka tentu diperlukan filter dalam menerima informasi apalagi yang menyangkut SARA dan isu provokatif lainnya, " pesan Kapolres.

Sementara itu, KH Rohmat menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polres Dumai dalam tugasnya dan mendukung deklarasi anti hoax, ujaran kebencian dan SARA.(***)



R24/pno



Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru