riau24 Kondisi Cuaca di Kota Pekanbaru Semakin Memburuk pada Pagi Hari | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

*Jarak Pandang 200 Meter

Kondisi Cuaca di Kota Pekanbaru Semakin Memburuk pada Pagi Hari

0
Walau Kabut Asap Di Kota Pekanbaru, Warga Tetap Aktivitas Untuk Kehidupan
Berita Riau -  Kondisi Cuaca di Kota Pekanbaru Semakin Memburuk pada Pagi Hari
Pekanbaru-Riau24.com-Warga di Provinsi Riau, khusus Pekanbaru ini. Saban hari, harus 'menghirup' udara kotor kabut asap. Bahkan, ini telah berjalan dua bulan, tetapi kondisi asap kian hari bukan kian membaik. Tapi terus memburuk.
 
Sehingga suasana kota, tidak lagi indah. Pemandangan pepohonan yang hijau ditepi badan jalan tidak tampak lagi menyenangkan mata. Bahkan, hanya dengan jarak 300 meter. Langit yang biasa biru, kini tidak lagi indah dipandang. Sebab langit Riau ini dilanda kabut asap.
 
Misalnya, pada Sabtu (19/9) pagi ini. Pekatnya kabut asap, tampak sejumlah kendaraan menyalakan lampu besarnya. Dikarena kondisi jarak pandang kurang 200 meter.
"Pagi ini kabut asap sangat pekat sekali. Jangankan di luar, dalam rumah sesak asap," kata Irfan.
 
Warga Pekanbaru ini, walau asap mengepung, dan bahkan sesakan dada. Namun, aktivitasnya warga tetap berjalan normal. Seperti hal Irfan merupakan pedagang pasar di Jalan Tuanku Tambusai seakan tidak peduli akibat dampak kabut asap. Bahkan pedagang lainya.
 
Pantauan lapangan, warga tetap mencari nafkahnya walau kondisi asap telah pada level berbahaya. "Sebenarnya, kita ini sudah tidak tahan dengan kondisi asap. Tapi, gimana lagi. Pemerintah didaerah ini kurang tanggap. Atau mungkin juga menjadi proyek," ujar Irfan.
 
Senada itu juga disampaikan oleh Nurani, warga Pekanbaru lainnya. Dia mengatakan, persoalan kabut asap ini, terkesan kurang tanggap pemerintah menangani. Buktinya, sudah hampir dua bulan ini tidak kunjung tuntas. Kalau warga, ujar penjaja koran ini, sudah pasrah. R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru