riau24 Kabut Asap, Satlantas Polres Kampar Sampaikan Himbauan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kabut Asap, Satlantas Polres Kampar Sampaikan Himbauan

0
Jajaran Satlantas Polres Kampar menggelar himauan kepada pengguna jalan di Bangkinang
Berita Riau -  Kabut Asap, Satlantas Polres Kampar Sampaikan Himbauan
Kampar-Riau24.com-Belasan personil Kepolisian dari Satuan Lalu Lintas Polres Kampar mengelar himbauan bagi penguna jalan, Jum'at (18/9/2015) sore, di Bundaran, dekat SPBU Bankinang, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Kampar AKP Dasmaliki melalui Kaur Bin Ops Iptu Daren Meysar didampingi Kanit Lakalantas Ipda Riza dan Kanit Regident Ipda Dadan di sela-sela menyampaikan himbauan mengatakan kegiatan ini dilakukan karena asap semakin tebal dan pekat sehingga perlu dilakukan himbauan bagi penguna jalan.

"Himbauan kita adalah bagi pengendara agar menyalakan lampu kendaraan yang dipergunakan karena jarak pandang terbatas akibat kabut asap," ujarnya.

Selain itu, kata mantan Kanit Lantas Polsek Tapung ini, Satlantas juga membagi-bagikan masker kepada penguna jalan agar mengunakan masker karena kondisi asap yang tebal bisa membahayakan kesehatan.  

"Sore ini kebetulan kita menggelar himbauan di bundaran pertama karena agak rame disini. Ini tidak hanya disini, tapi macam-macam titik seperti di bundaran Balai Bupati dan Tambang belum lama ini," kata Daren. R24/mrd/arif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru