riau24 Kapolres Kampar: Kita Harus Introspeksi Diri | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Terkait Bencana Asap

Kapolres Kampar: Kita Harus Introspeksi Diri

0
Kapolres Kampar, AKBP. Ery Apriono mengikuti Shalat Istisqa bersama Forkopimda Kampar
Berita Riau -  Kapolres Kampar: Kita Harus Introspeksi Diri
Kampar-Riau24.com-Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono saat dijumpai usai pelaksanaan Shalat Istisqa' menyampaikan bahwa segala upaya telah dilakukan untuk mengatasi permasalahan kabut asap ini oleh segala komponen yang tergabung dalam beberapa Satgas.

"Namun akhirnya kita juga harus yakin bahwa Allah SWT yang maha penguasa atas segala kejadian di dunia ini. Kita juga harus introspeksi diri terhadap perilaku kita yang mungkin dimurkai Allah sehingga datangnya bencana ini, untuk itu pada hari ini kita memohon kepada Allah SWT untuk diberi keampunan dan dibebaskan dari segala bencana," ujarnya usai mengikuti pelaksanaan sholat Istisqa' di Lapangan Pelajar, Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota, Kamis (17/9/2015) lalu.

Dilanjutkan Kapolres, sebagaimana diketahui dalam 2 hari terakhir hujan telah mulai turun di beberapa wilayah di provinsi Riau termasuk kabupaten Kampar, namun karena intensitasnya masih rendah belum dapat membersihkan udara secara keseluruhan.

"Mudah - mudahan usai pelaksanaan Shalat Istisqa' ini Allah akan menurunkan hujan lebih banyak lagi sehingga udara kembali bersih," kata Ery.

Sholat Istisqa' ini dilaksanakan pada hari Kamis pagi, juga diikuti oleh Bupati Kampar H Jefri Noer dan Forkominda Kampar, Sekretaris Daerah (Sekda) H Zulfan Hamid, pejabat eselon II, III dan IV, Camat Bangkinang Kota, masyarakat Bangkinang Kota dan sekitarnya.

Ribuan jamaah dari warga masyarakat Bangkinang Kota dan juga seluruh personil Polres Kampar yang muslim mengikuti Shalat Istisqa' ini dengan khusuk.

Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan masyarakat dalam rangka memohon kepada Allah SWT untuk diturunkannya hujan yang cukup, agar wilayah kabupaten Kampar dan Riau pada umumnya terlepas dari bencana kabut asap dan udara kembali bersih. R24/mrd/arif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru