riau24 LION PPMLI Medan-RSUD Rohil Gelar Operasi Katarak Gratis | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

LION PPMLI Medan-RSUD Rohil Gelar Operasi Katarak Gratis

0
Plt. Sekda Rohil, Surya Arfan berfoto bersama aktivis LION PPMLI di sela-sela Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis
Berita Riau -  LION PPMLI Medan-RSUD Rohil Gelar Operasi Katarak Gratis
Rohil-Riau24.com-Anggota DPRD Provinsi Riau Siswaja Mulyadi (Aseng)mengatakan sangat mendukung kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh Club LION PPMLI Medan, Sabtu (19/9/2013).  

"Paling tidak masyarakat kita terbantu tanpa mengeluarkan biaya. Kita lihat kapasitas tempat di RSUD ini cukup layak dilaksanakan kegiatan tersebut. Dengan kegiatan Bakti sosial dapat dimanfaatkan masyarakat Rokan Hilir, kita mengharapkan asistensi pemerintah untuk menggandengkan pihak-pihak  swasta lain melakukan bakti sosial seperti ini," tandasnya.

Sedangkan Anggota DPRD Kabupaten Rohil, Ucok Mukhtar menjelaskan dengan adanya perobatan katarak gratis ini pihaknya mengucapkan terimakasih karena dapat memperhatikan masyarakat, sehingga bakti sosial terhadap masyarakat Kabupaten Rokan Hilir bagi yang terkena katarak dapat terbantu dengan perobatan gratis.

"Jika masyarakat berobat dengan biaya sendiri, warga harus mengeluarkan dana hampir Rp. 17 Juta. Dengan bakti sosial ini tentuy masyarakat akan sangat terbantu," kata Ucok Muktar, Sabtu (19/9/2015) di RSUD Protomo Bagansiapiapi
.
Lebih lanjut dikatakan Ucok Mukhtar, dengan Kegiatan Bakti sosial pihaknya berharap tidak hanya difokuskan di daerah kecamatan saja kalau perlu lanjutkan di dearah pedesaan atau di kepenghuluan yang ada di kabupaten Rokan Hilir ini," harapnya.

Sementara itu Plt Sekda Rohil, Drs Surya Arfan menyambut baik kegiatan yang gelar Club lion PPMLI  Medan ini bekerja sama dengan RSUD untuk melakukan operasi katarak sebanyak 200 orang. "Pihak Pemerintah sangat mendukung terlaksanakan kegiatan ini," kata Plt Sekda. R24/mrd/syofyan
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru