riau24 Ini Kata Ustaz Abdul Somad Hukum Pejabat Berinfak Tapi Riya | Berita Riau
Minggu, 23 September 2018

Kajian Islami

Ini Kata Ustaz Abdul Somad Hukum Pejabat Berinfak Tapi Riya

0
Ustaz Abdul Somad
Berita Riau -  Ini Kata Ustaz Abdul Somad Hukum Pejabat Berinfak Tapi Riya
Riau24.com-Senin 16 April 2018, meski aturan Pilkada serentak sudah diatur dan menutup peluang curang. Namun masih saja ada celah untuk curang, misalnya dengan modus kampanye terselubung. 

Hal ini pernah ditanya seorang jamaah kepada Ustaz Abdul Somad (UAS)., "Bagaimana menyikapi infak kampanye pejabat yang bagi bagi jam dinding, atau Alquran di mesjid. Bagaimana infak tersebut, apakah diterima Allah SWT?" tanya jamaah seperti yang divideokan akun @FodamaraTV di youtube

Mendapat pertanyaan ini, Ustaz Abdul Somad (UAS) menjelaskan bahwa jangan gampang terpedaya. "Ambil infaknya jangan coblos orangnya. Yang dibawanya (calon pejabat) itu uang negara. Kalau uang pribadi, amalnya tidak diterima," jawabnya. 

Kemudian UAS sebut agar pihak mesjid tidak menolak, sebab untuk urusan amal diterima atau tidak Allah SWT lah yang tahu. "Jadi kalau diinfakkan untuk mesjid Rp5 juta untuk mesjid. Ambil, jangan ragu. Jadilah dari pada ndak keluar (nyumbang) sama sekali," lanjutnya yang langsung mengundang tawa jamaah.

Pertanyaan-pertanyaan yang menarik kepada Ustaz Abdul Somad bisa ditonton lewat youtube atau instagram. Disarankan menonton hingga tuntas supaya tidak terjadi salah paham. 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru