riau24 Harimau Bonita Belum Tertangkap, Arfah Nilai Pemerintah Tidak Serius | Berita Riau
Minggu, 23 September 2018

Harimau Bonita

Harimau Bonita Belum Tertangkap, Arfah Nilai Pemerintah Tidak Serius

0
Muhammad Arfah
Berita Riau -  Harimau Bonita Belum Tertangkap, Arfah Nilai Pemerintah Tidak Serius
Riau24.com- Anggota DPRD Riau dapil Inhil Muhammad Arfah mempertanyakan kinerja pemerintah yang sampai saat ini belum juga bisa menangkap Harimau Sumatera yang bernama  Bonita yang telah memakan korban di Inhil. 
 
"Saya melihat tingkat keseriusan pemerintah kurang. Jika serius tidak seperti ini. Sementara tingkat keresahan masyarakat sudah tinggi. Dan masyarakat yang ingin membantu untuk menangkapnya dilarang karena dilindungi,"katanya. Selasa 17 April 2018.
 
Oleh karena itu ia berharap pemerintah lebih serius lagi dalam menangani masalah Harimau Bonita ini. Dan ia tidak ingin masyarakat sendiri yang ambil tindakan untuk membela diri karena berada dalam kawasan tempat mereka beraktifitas dari dari ancaman Bonita tersebut.
 
"Memang kita pahami satu sisi dilindungi hewan tersebut, dan jika kita mau membandingkan mana yang dilindungi manusia atau hewan. Rasanya lucu kalau kita mengatakan itu tidak boleh, manusia ini korban lagi,"ujarnya.
 
Jadi lanjutnya pemerintah lebih serius lagi dalam menangkap Bonita ini dengan melibatkan banyak orang salah satu masyarakat. Sebab masyarakat disana siap turun bersama untuk menangkap Harimau tersebut.
 
"Soal dibius Harimau itu saya juga mempertanyakan apakah benar ia dibius atau tidak, atau jangan-jangan tidak kenak bius. Dan masyarakat juga menyampaikan kepada saya tidak yakin kena bius, sebab daerah disana medanya luar biasa susah, sehingga saya khawatir orang yang menangkap Harimau itu tidak sampai ke tempat yang dimaksud,"jelasnya.(***)
 
 
R24/iko
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru