riau24 Lihat Antusias Masyarakat, Kelmi Amri Optimis Firdaus-Rusli Menang di Rohul | Berita Riau
Minggu, 23 September 2018

Pilgubri

Lihat Antusias Masyarakat, Kelmi Amri Optimis Firdaus-Rusli Menang di Rohul

0
Firdaus bersama tokoh agama di Rohul
Berita Riau -  Lihat Antusias Masyarakat, Kelmi Amri Optimis Firdaus-Rusli Menang di Rohul
Riau24.com- TAMBUSAI UTARA - Ketua Tim Koalisi Pemenangan Firdaus-Rusli di Rokan Hulu, Kelmi Amri SH optimis dengan peluang yang dimiliki oleh pasangan nomor urut 3 itu.

Kilmi yang juga Ketua DPC Demokrat Rokan Hulu ini menyebut duet Firdaus-Rusli memang diharapkan masyaralat akan mampu menenagkan Pilgubri 2018 nanti.

Hal ini diungkapkannya saat melakukan kampenye pasangan Firdaus-Rusli di Desa Simpang Harapan, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Selasa (17/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut ini mencatat sejumlah aspirasi warga jika nantinya pasangan Firdaus-Rusli mampu menang dalam pemungutan suara Pilgubri 2018.

Diantaranya warga meminta penyelesaian ruas jalan Dalu-dalu Mahato yang merupakan jalan provinsi yang seminggu ini sudah tidak bisa dilewati karena musim hujan yang menyebabkan jalan rusak parah.

"Selanjutnya warga juga minta pengaspalan ruas jalan Desa Simpang Harapan yang menghubungkan ke desa yang lain meskipun ini jalan kabupaten namun ini harus menjadi perhatian provinsi karena APBD  Rohul kecil," katanya. 

Selain itu, warga juga menyampaikan aspirasi agar nanti harga karet bisa stabil seperti dulu lagi, pasalnya dalam dalam 5 tahun terakhir fluktuasi harga komoditas itu sangat merugikan petani.

"Ada juga aspirasi terkait nasib guru honor komite agar diangkat menjadi guru honor provinsi dan gajinya dinaikan selayaknya pendidik. Kemudian sekolah gratis agar untuk tingkat SMA juga digratiskan," ujarnya.

Persoalan-persoalan itu diakui Kelmi nantinya akan menjadi bahan masukan yang berarti bagi Firdaus-Rusli andai nanti terpilih, karena menurutnya masalah seperti ini dihadapi hampir seluruh daerah di Riau.

Terkait dengan peluang, Kelmi menyebut sangat terbuka bagi paslon Fidaus-Rusli memenangkan pesta demokrasi ini, apalagi menurutnya dengan popularitas dimiliki baik Firdaus atau Rusli Efendi‎ yang sudah diketahui publik secara luas, hal itu akan memudahkan Tim Koalisi Pemenangan dalam bersosialisasi di lapangan.

"Tinggal bagaimana sekarang kita berupaya menaikkan tingkat keterpilihan, di saat popularitasnya bagus, bagaimana kita meyakini tingkat keterpilihan Firdaus-Rusli di Rokan Hulu ini akan maksimal," terangnya.

Di sisi lain, dengan kekuatan begitu luar biasa yakni 8 anggota fraksi Demokrat dan 4 anggota fraksi dari PPP di DPRD Kabupaten Rohul, Kelmi yakin pasangan calon Firdaus-Rusli akan meraih suara sebanyak-banyaknya di daerah berjuluk Negeri Seribu Suluk atau Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau. (*)

R24/rilis 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru