riau24 Sukarmis: Pejabat Itu Pelayan, Bukan Bos | Berita Riau
Jumat, 25 Mei 2018

Bupati Kuansing Minta Utamakan Pelayanan

Sukarmis: Pejabat Itu Pelayan, Bukan Bos

2
Bupati Kuantan Singingi, H. Sukarmis melantik puluhan pejabat Eselon II, III dan IV
Berita Riau -  Sukarmis: Pejabat Itu Pelayan, Bukan Bos
Kuansing-Riau24.com-Perkembangan era globalisasi dan keterbukaan publik telah membawa pengaruh cukup besar di tengah-tengah masyarakat, bahkan saat sekarang ini masyarakat mulai kritis terhadap segala aspek termasuk pemerintahan.

Untuk menghadapinya, pejabat harus bersikap dengan baik, sehingga tak ada yang kecewa dengan pelayanan. "Kita ini pelayan, bukan bos. Untuk itu, utamakan pelayanan kepada masyarakat. Jangan ada yang tidak dilayani apalagi tidak memperhatikan masyarakat," Ungkap Bupati Kuantan Singingi, H. Sukarmis dalam arahan saat  melantik 74 pejabat pimpinan tinggi pratama, eselon III dan eselon IV di lingkungan Pemkab Kuansing, Kamis (17/9/2015) lalu di aula SMA Negeri Pintar Teluk Kuantan.

Menurutnya, Jika masyarakat sudah merasakan kenyamanan saat berurusan dengan pemerintah, merupakan langkah awal yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Pejabat harus mampu menjadi contoh dan teladan yang baik bagi masyarakat luas, pejabat harus santun dalam bersikap dan loyal serta menunjukkan kinerja yang baik," paparnya.

Sukarmis juga berpesan kepada pejabat yang dilantik, agar menjalankan tugas sesuai dengan undang-undang yang berlaku, sehingga dalam menjalankan tugas tidak ada yang tersandung hukum dan juga tidak ada yang melenceng dari aturan hukum," tukasnya. R24/mrd/replizar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Wiegmens
Selasa, 13 Maret 2018 10:57 wib
Kerahasiaan Anda Terjamin 100% Terpercaya,Dan Tidak Diragukan Lagi. Karena sudah Lebih Dari Ribuan Member kami Yang sudah Membuktikan nya... Sekarang Giliran Anda yang Harus Membuktikan nya. Contact Us Person : ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com ? BBM : D88B0154
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru