riau24 425 Personil Gabungan Disiagakan Mengawal Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri | Berita Riau
Minggu, 27 Mei 2018

Pengamanan Kunjungan Kerja

425 Personil Gabungan Disiagakan Mengawal Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri

0
Foto : istimewa
Berita Riau -  425 Personil Gabungan Disiagakan Mengawal Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri
Riau24.com- Polresta Pekanbaru bersama personil TNI menyiagakan sebanyak 425 personel untuk mengawal kedatangan Panglima TNI dan Kapolri, Jumat 19 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB besok.

Tiga Jendral bintang empat, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian dan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral Mulyono mengunjungi lima kota di Indonesia, Riau adalah yang ketiga setelah Aceh dan Medan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto mengatakan, pihaknya mendapat informasi atas kunjungan Kapolri dan Panglima TNI yang  direncanakan satu hari. Nantinya kegiatan proses sterilisasi yang dipusatkan pengamanannya di kantor gubernur Riau.

Susanto menyebutkan, selain memusatkan pengamanan di kawasan kantor gubernur, pihaknya juga menempatkan beberapa petugas termasuk personel lantas, pada ruas jalan yang akan dilewati rombongan.

''Kunjungan kerja ini dalam rangka memberikan arahan kepada seluruh personil TNI dan Polri serta ASN, untuk siap mengamankan jalannya Pilkada serentak,'' ungkapnya, Kamis 19 April 2018 sore.

Untuk jalannya kunjungan kerja ini, kedua pimpinan institusi itu direncanakan akan melakukan solat Jumat bersama di halaman kantor gubernur Riau. 

"Nantinya kedua Pimpinan institusi tersebut akan melakukan sholat jumat berjamaah, setelah itu mereka langsung bergerak ke bandara untuk ke Palembang." Tutup Susanto.

R24/amri
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru