riau24 Jarak Pandang di Pekanbaru Sudah 2.000 Meter | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Jarak Pandang di Pekanbaru Sudah 2.000 Meter

0
Kabut Asap Masih Ada, Jarak Pandang Mulai Normal
Berita Riau -  Jarak Pandang di Pekanbaru Sudah 2.000 Meter
Pekanbaru-Riau24.com-Disaat ini sesuai dari pantauan satelit pukul 16.00 wib maja diketahu di Pulau Sumatera ini nihil titik panas. Hal ini juga data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru.
 
"Sesuai pantauan satelit terra dan aqua tidak ditemukan titik panas di Pulau Sumatera, termasuk itu di Provinsi Riau. Ini berdasarkan pantauan Sabtu (19/9) sore yang sekitar pukul 16.00 Wib. Beda hal ini pada pagi hari, memang ada ratusan titik panas," kata Sugarin.
 
Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru ini pun mengatakan, selain nihil titik panas, juga jarak pandang disejumlah daerah di Riau ini ikut naik. Begitu juga jarak pandang yang sebelumnya pada pagi hari hanya 200 meter, kini untuk Kota Pekanbaru pada sore ini naik jadi 2.000 meter.
 
Sementara untuk jarak pandang di Rengat 800 meter, dan Dumai 2.000 meter, serta di Pelalawan berkisar 500 meter. "Artinya saat ini (pada sore.red) sudah tampak membaik. Mudah-mudahan yang seperti ini berkelanjutan," terang Sugarin yang berharap kedepan tidak ada Karlahut terjadi.
 
Dikesempatan itu Sugarin berujar, untuk kondisi angin secara umum bergerak dari arah Timur hingga Barat Daya dengan kecepatan 05 - 15 knots (09 - 29 km/jam). Dan secara umum ini cuaca di wilayah Provinsi Riau berawan disertai itu kabut asap. 
 
Sementara sambungnya, peluang hujan di Provinsi Riau diprediksi dengan intensitas ringan hingga sedang, tidak merata, ini disertai dengan petir dan angin kencang pada malam atau dini hari terjadi di Wilayah Riau bagian Utara dan Pesisir Timur. R24/dai
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru