riau24 Suriah serang basis ISIS di Palmyra | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Suriah serang basis ISIS di Palmyra

1
Suriah meningkatkan serangan terhadap kelompok yang menentang pemerintahan.
Berita Riau -  Suriah serang basis ISIS di Palmyra

Riau24.com - Pesawat tempur pemerintah Suriah meluncurkan salah satu bom terbesar yang pernah diluncurkan selama ini di kota Palmyra, yang dikuasai oleh kelompok yang menamakan diri Negara Islam atau ISIS, kata para aktivis.

Sekitar 25 serangan udara menewaskan sedikitnya 26 orang, termasuk 12 militan, kata Lembaga Pemantau HAM Suriah yang berbasis di Inggris, Syrian Observatory for Human Rights.

ISIS menduduki Palmyra, yang mencakup sebuah situs Warisan Dunia Unesco, pada bulan Mei lalu.

Di wilayah lain, sebuah serangan udara di Idlib menewaskan 17 orang, kata LSM tersebut.

Kota Idlib adalah basis sekelompok pejihad dan militan ekstrem Islam yang menyebut diri mereka sebagai Tentara Penakluk.

Palmyra, sebelum diambil alih dan dihancurkan ISIS. 

Sumber-sumber militer Suriah yang dikutip oleh Reuters mengatakan Suriah menggunakan jenis senjata baru yang sangat akurat yang disediakan oleh sekutunya, Rusia.

Sebelumnya pada hari Jumat (18/09), para menteri pertahanan AS dan Rusiaberbicara melalui telepon untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu tahun untuk membahas krisis di Suriah dan sekitarnya.

AS mengatakan Rusia meningkatan kekuasaan militernya di Suriah seiring dengan berkurangnya kekuasaan Presiden Bashar al-Assad terhadap berbagai kelompok pemberontak yang menentangnya.

R24/noe/bbcindonesia 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 13:17 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru