riau24 Ada Kalajengking Raksasa di Mars? | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Ada Kalajengking Raksasa di Mars?

0
Objek yang dianggap sebagai kalajengking raksasa di mars @ufosightingsdaily.com
Berita Riau -  Ada Kalajengking Raksasa di Mars?

Riau24.com - Melihat sebuah foto asli dari planet Mars, seorang pakar alien mengklaim telah menemukan sosok kalajengking raksasa di foto tersebut. Selain itu, ahli UFO asal Taiwan, Scott C Waring juga yakin jika foto itu menampilkan sejumlah struktur bangunan di planet merah yang bisa saja itu adalah rumah.

Pada foto yang dirilis NASA lewat robot yang tengah berada di sana, Curiosity Rover, Waring mengatakan jika struktur itu terdapat di atas sebuah batu besar di sisi kanan foto. "Kehidupan di Mars ... yakin itu terdengar aneh, tapi mengapa? Karena yang diajarkan oleh pemerintah kita bahwa kehidupan tidak ada di planet lain," ujar Waring di laman UFO Sightings Daily.

Ia percaya jika selama ini warga hanya diperdaya oleh pemerintahan yang mengatakan jika kehidupan di planet lain tidak ada. Waring yang mulanya percaya dengan pemerintah mulai membantah pernyataan-pernyataan pemerintah setelah melihat beberapa penampakan di Mars yang dianggapnya sebagai tanda kehidupan.

Dalam foto terbaru yang dirilis NASA itu ia mengaku menemukan sosok makhluk hidup berupa kalajengking yang duduk di atas batu, sehingga bisa melihat lebih jauh untuk berburu. "Ia juga memiliki satu lengan terangkat dengan tiga cakar pada ujungnya," ujarnya. Waring juga percaya bahwa dia bisa melihat sebuah gubuk yang ia katakan digunakan oleh wanita asing bertubuh kecil.

Lebih lanjut ia menjelaskan menemukan struktur atap kecil yang sesuai dengan ukuran 'perempuan kecil' yang ia temukan di Mars.

R24/noe/infospesial 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru