riau24 Marquez Raih Klasemen Teratas MotoGP Usai Menang Balapan di Jerez | Berita Riau
Sabtu, 18 Agustus 2018

MotoGP

Marquez Raih Klasemen Teratas MotoGP Usai Menang Balapan di Jerez

0
March Marquez
Berita Riau -  Marquez Raih Klasemen Teratas MotoGP Usai Menang Balapan di Jerez
Riau24.com- Pembalap Honda March Marquez tampil gemilang dalam laga MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Jerez Spanyol. Minggu 6 Mei 2018. Dia berhasil finis di posisi pertama dengan menyingkir pembalap lainya.
 
Memulai balapan dari posisi lima, Marquez perlahan namun pasti merangsek naik ke posisi atas. Dia pada akhirnya bisa merebut podium teratas dengan catatan waktu 41 menit, 39,678 detik.
 
Poin penuh (25) yang didapat dari MotoGP Spanyol mengantar Marquez merebut puncak klasemen pebalap dari tangan Andrea Dovizioso. Setelah melewati empat balapan, Marquez kini punya 70 angka.
 
Marquez jauh meninggalkan Andrea Dovizioso yang poinnya tak bertambah (46). Rider asal Italia itu gagal menuntaskan balapan setelah mengalami tabrakan beruntun dengan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Dovi kini duduk di posisi lima klasemen.
 
Menguntit di belakang Marquez adalah Johann Zarco, dengan jumlah poin 58. Diuntungkan dengan kecelakaan yang dialami tiga rider di depannya, Zarco finis kedua di Jerez.
 
Posisi ketiga di klasemen pebalap saat ini menjadi milik Maverick Vinales dengan jumah poin 50. Di belakangnya ada Andrea Iannone dengan 47 poin dipunya.
 
Selanjutnya Valentino Rossi yang mendapat 11 poin dari finis di urutan lima dan membuat Valentino Rossi kini total punya 40 angka dan berhak duduk di posisi enam.(***)
 
 
R24/iko


Sumber : Detik 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru