Jumat, 18 April 2014
Jelang Pemilu
Nasdem Riau Siapkan Caleg Berkualitas
3
foto R24/ Fes
Nasdem Riau Siapkan Caleg Berkualitas
Pekanbaru, Riau24--Meskipun tergolong Partai Baru, Nasdem tetap mengedepankan profesionalitas dan caleg berkualitas. Hal ini disampaikan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Riau, Fitra Asrirama belum lama ini.

Sedangkan berdasarkan informasi yang diterima Riau24.com (18/7/13) dirinya menandaskan, sebagai partai yang pertama ikut pemilu ditahun 2014 nanti, Partai Nasdem dalam proses penseleksian Caleg sangat ketat. Tujuannya,Kata dia, agar caleg yang terjaring merupakan caleg berkualitas.

"Dari tim seleksi bakal caleg nasdem, kita sudah lakukan proses dengan ketat untuk menentukan caleg ditingkat kabupaten/kota dan provinsi, sedangkan untuk DPR-RI, DPW melakukan seleksi awal untuk selanjutnya kita rekomendasikan ketingkat Pusat." Terangnya.

Sementara itu, saat disinggung tentang apa yang menjadi tolak ukur proses seleksi caleg di nasdem, dirinya menjelaskan ada beberapa item, diantaranya adalah Track record (Rekam Jejak,red).

"Seleksi kita itu melihat dari faktor Popularitas, Figur Potensial, dan memiliki modal sosial tinggi." Tukasnya.

Sebagai informasi, dari sejumlah caleg Partai Nasdem, ada sebagian nama yang terdata sebagai mantan pejabat kepala daerah. Diantaranya adalah, Zulkifli As mantan walikota dumai, Noormansyah A. Wahab Mantan wakil Bupati bengkalis.

Nama caleg tersebut, kesemuanya untuk ditempatkan pada Caleg DPR-RI dari Daerah Pemilihan Provinsi Riau. (fes)

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Riyan Unilak
Sabtu, 27 Juli 2013 11:40 wib
alaaaahhh booooooohoooooongg.... mana seleksi caleg berkualitas,,, yang ada caleg abal2 yang di usung nasdem,, ukuran seleksinya hanya yg punya banyak duit.. buktinya caleg dapil II Rumbai-rumbai pesisir, siapa yng berkualitas??? semuanya tempe,, justru yang berkualitas dan punya kapasitas dibuag,, buktinya Andukot Ismael. gak usah banyak ceritalah,,, bagi kami Nasdem omong kosong
Doni rahman
Selasa, 21 Januari 2014 19:22 wib
Nasdem partai pembohong, ngaku bawa perubahan tapi cuma slogan doang. kami warga Pekanbaru anti partai nasdem.
Nama :
Komentar :
     
riau24_zfkpd_648.jpg
Pajak adalah pungutan paksa yang dilakukan oleh satu pihak, yang merusak transaksi muamalat, dan menambah harga yang tidak ada imbal-baliknya. Pajak adalah riba yang diharamkan dalam Islam.
riau24_j2mgg_640.jpg
Bangunan kos-kosan 70 Pintu yang terletak di Jalan Puyuh Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, dianggap tidak menaati aturan.
riau24_3ztvd_654.jpg
Saat gairah dan stamina seksual mulai menurun karena berbagai faktor, obat perangsang atau obat kuat pun menjadi pilihan pria untuk meningkatkan kinerja seksual.
riau24_hgbwe_644.jpg
Saat ini ditengah hiruk pikuk pesta demokrasi lima tahunan di Indonesia, penulis mencoba mengamati secara sederhana beragam metode kampanye yang dilakukan dan dapat dilakukan oleh para kontestan pemilu yang akan bertarung memperebutkan hati rakyat
riau24_89hjx_656.jpg
Hotel ibis Pekanbaru, yang pada tanggal 1 Mei mendatang genap berusia 10 tahun, tahun ini merayakan hari jadinya dengan cara yang berbeda. Serangkaian kegiatan sudah dijalankan di bulan April dengan perayaan malam puncaknya bersama keluarga besar dan karyawan pada tanggal 3 Mei 2014.
riau24_ugt7f_655.jpg
NHS melaporkan kanker testis merupakan jenis kanker yang paling sering ditemukan pada pria di Inggris, terutama yang usianya berkisar antara 15-45 tahun. Namun sayangnya banyak pria Inggris yang tak tahu bagaimana mengecek risiko kanker testis mereka.
riau24_jlzvy_641.jpg
Entah seperti apa penanganan kabut asap di Riau ini. Setelah sempat menghilang beberapa minggu, kini mulai udara mulai dipenuhi asap, meski masih dengan intensitas rendah.
riau24_q2bc6_642.jpg
Sudah tidak asing lagi bagi kita mendengar kata Angkringan. Tempat nongkrong yang menyediakan makanan dan minuman dikala malam hari ini, menjadi ikon bagi Daerah di Pulau Jawa.
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com