Minggu, 21 September 2014
Jelang Pemilu
Nasdem Riau Siapkan Caleg Berkualitas
3
foto R24/ Fes
Nasdem Riau Siapkan Caleg Berkualitas
Pekanbaru, Riau24--Meskipun tergolong Partai Baru, Nasdem tetap mengedepankan profesionalitas dan caleg berkualitas. Hal ini disampaikan Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Provinsi Riau, Fitra Asrirama belum lama ini.

Sedangkan berdasarkan informasi yang diterima Riau24.com (18/7/13) dirinya menandaskan, sebagai partai yang pertama ikut pemilu ditahun 2014 nanti, Partai Nasdem dalam proses penseleksian Caleg sangat ketat. Tujuannya,Kata dia, agar caleg yang terjaring merupakan caleg berkualitas.

"Dari tim seleksi bakal caleg nasdem, kita sudah lakukan proses dengan ketat untuk menentukan caleg ditingkat kabupaten/kota dan provinsi, sedangkan untuk DPR-RI, DPW melakukan seleksi awal untuk selanjutnya kita rekomendasikan ketingkat Pusat." Terangnya.

Sementara itu, saat disinggung tentang apa yang menjadi tolak ukur proses seleksi caleg di nasdem, dirinya menjelaskan ada beberapa item, diantaranya adalah Track record (Rekam Jejak,red).

"Seleksi kita itu melihat dari faktor Popularitas, Figur Potensial, dan memiliki modal sosial tinggi." Tukasnya.

Sebagai informasi, dari sejumlah caleg Partai Nasdem, ada sebagian nama yang terdata sebagai mantan pejabat kepala daerah. Diantaranya adalah, Zulkifli As mantan walikota dumai, Noormansyah A. Wahab Mantan wakil Bupati bengkalis.

Nama caleg tersebut, kesemuanya untuk ditempatkan pada Caleg DPR-RI dari Daerah Pemilihan Provinsi Riau. (fes)
Silahkan SMS ke No HP : 0812 6866 1601, Invite Pin BB : 2756E754,
atau email ke alamat : redaksi@riau24.com
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Riyan Unilak
Sabtu, 27 Juli 2013 11:40 wib
alaaaahhh booooooohoooooongg.... mana seleksi caleg berkualitas,,, yang ada caleg abal2 yang di usung nasdem,, ukuran seleksinya hanya yg punya banyak duit.. buktinya caleg dapil II Rumbai-rumbai pesisir, siapa yng berkualitas??? semuanya tempe,, justru yang berkualitas dan punya kapasitas dibuag,, buktinya Andukot Ismael. gak usah banyak ceritalah,,, bagi kami Nasdem omong kosong
Doni rahman
Selasa, 21 Januari 2014 19:22 wib
Nasdem partai pembohong, ngaku bawa perubahan tapi cuma slogan doang. kami warga Pekanbaru anti partai nasdem.
Nama :
Komentar :
     
  • Subscribe

    untuk mendapatkan berita terbaru

Baca

Versi mobile Riau24 disini

m.Riau24.com