riau24 Cristiano Ronaldo Cedera, Zidane Yakin Madrid Siap Hadapi Final Liga Champions | Berita Riau
Selasa, 25 September 2018

Liga Champions

Cristiano Ronaldo Cedera, Zidane Yakin Madrid Siap Hadapi Final Liga Champions

0
Cristiano Ronaldo mengalami cedera saat laga El Clasico melawan Barcelona. Foto: int
Berita Riau -  Cristiano Ronaldo Cedera, Zidane Yakin Madrid Siap Hadapi Final Liga Champions
Riau24.com- MADRID- Laga El Clasico antara Barcelona dan Real Madrid di Nou Camp, Senin 7 Mei 2018 dini hari, berakhir dengan skor imbang 2-2. Namun Madrid harus membayar laga itu dengan mahal. Sebab striker andalannya, Cristiano Ronaldo, mengalami cedera. Hal itu sempat menimbulkan tanda tanya, apakah sang bintang siap membela Si Putih, saat laga final Liga Champions.


Meski demikian, sang pelatih Zenidine Zidane mengaku tak khawatir. Ia juga yakin, skuadnya siap menghadapi final Liga Champions melawan Liverpool, yang akan digelar Sabtu 26 Mei 2018 mendatang, di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev.

Seperti dirilis Fotball Espana yang dilansir kompas.com, Senin 7 Mei 2018, Zinedine Zidane tampak tenang menanggapi cedera yang dialami bintang andalannya tersebut. Namun ia mengaku belum tahu secara pasti bagaimana kondisi Cristiano Ronaldo yang sesungguhnya.

“Kondisi Cristiano Ronaldo tidak cukup bagus pada saat ini, tetapi saya tidak menganggap cedera tersebut serius. Saya pikir itu hanya benturan kecil," ujarnya.

“Kami baru akan melihat hasil tes besok, tetapi saya pikir itu adalah cedera kecil bagi Cristiano Ronaldo. Saya tidak khawatir tentang final Liga Champions. Saya yakin semua pemain akan tersedia untuk laga tersebut," ujarnya lagi.

Dalam laga El Clasico dini hari tadi, Barcelona sempat unggul dua kali. Dua gol Blaugrana dicetak Luis Suarez (menit ke-10) dan Lionel Messi (52).

Namun, Real Madrid mampu menyamakan kedudukan melalui gol Cristiano Ronaldo (14) dan Gareth Bale (72).

Dalam laga itu, Cristiano Ronaldo hanya bermain pada babak pertama. Megabintang Portugal itu digantikan oleh Marco Asensio sejak awal 45 menit kedua.

Hal ini disebabkan oleh adanya cedera yang dialami Cristiano Ronaldo saat mencetak gol setelah berbenturan dengan bek Barcelona, Gerard Pique. ***

R24/wan

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru