riau24 Open Turnamen Tingkat Kabupaten Digelar 12-13 Mei di Taman Batang Lubu | Berita Riau
Selasa, 16 Oktober 2018

Pengurus Percasi Rohul Akan Dilantik

Open Turnamen Tingkat Kabupaten Digelar 12-13 Mei di Taman Batang Lubu

0
Pengurua Percasi Rohul memberikan keterangan terkait rencana open turnamen/des
Berita Riau -  Open Turnamen Tingkat Kabupaten Digelar 12-13 Mei di Taman Batang Lubu
Riau24.com - Dalam upaya mengoptimalkan kinerja roda organisasi, usai Pelaksanaan Turnamen  Catur Tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul),  Pengurus Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Rohul akan dilantik

Hal itu disampaikan Ketua Percasi Rohul, Anwar, AZ, SS, WN, PNP didampingi pengurus lainya setelah Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2018 di Taman Batang Lubu, Pujasera, Kota Pasir Pangaraian, Selasa (8/5/2018).

Lanjutnya, open turnamen tingkat kabupaten, rencananya akan digelar di Taman Batang Lubu, Pujasera, pada Sabtu 12  sampai Minggu 13 Mei  2018 mendatang.
"Semua undangan sudah kita sebar ke 16 kecamatan se Kabupaten Rohul, kita harapkan ke depannya, kegiatan bisa berjalan dengan baik," imbuhnya.

Kemudian ditambahkan, Ketua Harian, H Asrijal, SH, PNP,  didampingi Bidang Humas, Media dan Promosi Endar Rambe, S.Sos, untuk SK Percasi Rohul, sudah turun dari Percasi Provinsi Riau dengan Surat Keputusan Nomor: 02/SKEP/Pengprov Percasi Riau/IV/2018 Tanggal 20 April 2018.

"SK tersebut ditandatangani Ketua Umum Pengurus Percasi Riau M Nasir Day, SH, MH, kemudian ditembuskan ke PB Percasi Jakarta," terang H Asrijal, SH, PNP.

Masih dengan, H Asrijal, SH, PNP, mengingat Rohul memiliki banyak potensi, bahkan atlet Rohul sendiri sudah pernah mengharumkan nama baik  Provinsi Riau, di kencah nasional dalam bidang olahraga Catur. "Dalam waktu dekat, kami berencana akan mengadakan audiensi dengan pemangku kepentingan di Rohul," tukasnya.(***)



R24/des


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru