riau24 Tak Terawat, Taman di Belakang GOR Tribuana Diponegoro Memprihatinkan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Tak Terawat, Taman di Belakang GOR Tribuana Diponegoro Memprihatinkan

0
Tumpukan sampah daun bekas tebangan pohon merusak keasrian taman kota
Berita Riau -  Tak Terawat, Taman di Belakang GOR Tribuana Diponegoro Memprihatinkan
Pekanbaru-Riau24.com-Seyogyanya sebuah kota memberikan kenyamanan dan kesejukan bagi penduduknya dengan cara menjadikan sudut-sudut kota bebas dari tumpukan sampah dan semak-semak.

Bagi pengunjung kota juga demikian. Begitulah yang diharapkan masyarakat terhadap Kota Bertuah Pekanbaru, yang konon sudah beberapa kali meraih piala Adipura sebagai imbalan atas kebersihan kota ini.

Namun, saat menyusuri jalan Diponegoro dan masuk ke Jalan Diponegoro XI tepatnya di belakang Gedung Olahraga Tribuana, masih terdapat tumpukan sampah yang membuat pemandangan tidak nyaman. Di sana ada sampah bekas pembersihan daun-daun dari pohon di pinggir jalan atau juga masayarakat yang sengaja membuang sampah di tempat itu.

Di sepanjang jalan ini terdapat taman kota sebagai tempat rekreasi bagi masyarakat saat ini banyak dikotori oleh daun-daun bekas tebangan kayu. Situasi ini tentu sangat mengganggu kenyamanan pengunjung taman yang berada di tengah kota ini.

Saat Riau24.com melintasi jalan ini, terlihat tumpukan daun-daun yang belum ada pembersihan dari kalangan terkait.

Padahal, masyarakat menjadikan taman ini sebagai tempat untuk bersantai dan jogging. Belum terlihat tindakan dari pemerintah untuk menjadikan tempat ini menjadi bersih dan asri.

Jika dibandingkan dengan taman yang ada di Jalan Sudirman yang setiap hari dirawat, tempat ini sepertinya tidak diperhatikan, Apa anggaran pemerintah hanya untuk merawat satu taman saja?

Warga sekitar yang setiap hari menyaksikan keadaan taman ini mengatakan, keberadaan tempat ini sangat tidak nyaman dan gelap  yang dikhawatirkan terdapat tindakan asusila. Untuk itu masyarakat mengharapkan agar di berikan fasilitas seperti lampu dan alat penerangan lainnya, agar dapat mengurangi dampak asusila yang kini sering terjadi di kalangan muda mudi. R24/ary
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru