riau24 Anti Terhadap Rizieq, Ade Armando Tuding Ajaran dan Perilaku Dia Sebagai Ajaran Teror | Berita Riau
Rabu, 17 Oktober 2018

Pantauan Medsos

Anti Terhadap Rizieq, Ade Armando Tuding Ajaran dan Perilaku Dia Sebagai Ajaran Teror

0
Postingan Ade Armando tentang tudingannya terhadap Ketum FPI, Rizieq Shihab
Berita Riau -  Anti Terhadap Rizieq, Ade Armando Tuding Ajaran dan Perilaku Dia Sebagai Ajaran Teror
Riau24.com- Ade Armando lagi-lagi membuat para warganet menyerbu akun facebooknya. Belum usai memberi penjelasan karena memenggal ayat Al Quran, kali ini dia menuding dan menyebut Rizieq Shihab.

Dosen Universitas Indonesia itu, diketahui memang kerab menyampaikan tudingan kepada Rizieq. Bahkan dia sampai menyebut anti terhadap Rizieq.

Kemudian, postingan per tanggal 14 Mei 2018 itu, Ade Armando menyebut Ketua Umum FPI itu sebagai orang yang membuat Islam terlihat sebagai ajaran teror.

"Islam jelas bukan agama teror! Yang bikin Islam nampak sebagai ajaran teror adalah ajaran dan perilaku orang-orang Rizieq Shihab and the gang!" kata dia di akun facebooknya itu.

Lantas saja, para warganet mengecam atas tudingan Ade Armando yang dialamatkan kepada Habib Rizieq. 

Bahkan para warganet menyebut Ade Armando adalah sebagai provokator. Ini kata mereka.

"Dasar Ade armando dosen *****, ngak ada etika,justru teroris muncul karna provokasi anda yg *****...andalah penyulut konflik yg sesungguhnya, sejatinya anda adalah sampah masyarakat yg bikin gaduh dgn fitnah dimasyarakat..," kata akun Rhy Arief

"Postingan lo sebelumnya nuduh islam sebagai agama teror.... sampe lo potong potong surat quran yang berbau jihad, teror, dll... sekarang lo posting lgi bukan agama teror.... Lo kalo begok yang konsisten lah de... Ni orang uda begok gak konsisten lgi...," kata akun Septian Budi

"P.Armando yg baik,ngapain nyebut nyebut nama orang segala,klo orang yg bijaksana insya allah tidak akan menyebut ayau mengkambing hitamkan orang lain," ujar akun Lalu Sarwo Edi Marthadinata

"Maaf gk ngucapin salam karena saya tidak tahu agama anda apa .Ketika peredaran darah tidak sampai ke otak karena jarangg sujud jadi mentok didengkul, pada saat itu otak tak mampu bekerja secara maksimal dan terjadilah kedunguan yg membungkus logika seakan" hebat karena merasa dosen atau entah apa itu. padahal kenyataan ia sangat bodoh karena mempertontonkan  kedunguannya . Msh pantaskah anda disebut pengajar ?," ucap akun Ferdiansyah Maulana.

"Teroris sebenarnya itu mulut ade armando, diotak sama di lisannya sudah dipenuhi kebencian dg islam dan ulama,semoga azab secepatnya buat ade armando beserta kroninya," tutur Walhaja Fitrie.

"Ini baru teroris ade armando penghacur anak bangsa, penghacur negri, penhancur agama, ras, dia menghacurkan indonesia dengan kebencian ini orang yg bahaya, dia bicara bukan dengan iman kpd tuhan," kata akun bernama Edi Raibun.

R24/ibl
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru