riau24 Pengunggah Video Mapolsek Tenayan Ditahan Karena Bawa Senjata Tajam | Berita Riau
Minggu, 27 Mei 2018

KRIMINAL

Pengunggah Video Mapolsek Tenayan Ditahan Karena Bawa Senjata Tajam

0
Foto : Amri
Berita Riau -  Pengunggah Video Mapolsek Tenayan Ditahan Karena Bawa Senjata Tajam
Riau24.com- Seorang warga Tenayan Raya berinisial T, yang sempat dicurigai pelaku teror gara-gara mengunggah video Mapolsek Tenayan, Senin 14 Mei 2018 pagi kemarin, ditahan karena kepemilikan Senjata Tajam (sajam).

Sempat membuat heboh warga sekitar rumah pelaku T, karena ramainya petugas yang melakukan pemeriksaan dan penggeledahan rumah tempat tinggalnya.

Disampaikan Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto, Selasa 15 Mei 2018 siang kepada Riau24.com bahwa pelaku yang ditahan dicurigai bukanlah pelaku teror, melainkan karena kepemilikan senjata tajam.

"Saat ini pelaku ditahan oleh penyidik Polsek Tenayan Raya atas kepemilikan sajam," ucapnya.

Oleh karena itu, sambung Narto, pelaku dijerat UU No.12 Th 51 tentang Senjata tajam.

Pada pemberitaan sebelumnya, Seorang pria berinisial T yang merupakan warga Jalan Bukit Batu, kelurahan Sialang Sakti, Tenayan Raya Pekanbaru, mengunggah sebuah video ke akun facebooknya.

Hal itu sontak membuat kecurigaan pihak kepolisian akan maksud dan tujuannya mengambil dan mengunggah video Polsek Tenayan Raya.

Pihak kepolisian mendapatkan laporan bahwa adanya dugaan bom yang di simpan  dirumah kontrakan T, puluhan personel Polresta Pekanbaru dan Brimob Polda Riu, Direktorat Intelkam Polda Riau, Dirreskrimum Polda Riau diturunkan untuk melakukan pemeriksaan rumah pelaku.

Namun, setelah diperiksa tidak ditemukan adanya bahan peledak di dalam rumah pelaku, petugas hanya menemukan sajam yang dibawa pelaku saat pengambilan video.

R24/amri
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru