riau24 Obyek Wisata Kuansing Jadi Incaran Kalangan Remaja Kuansing | Berita Riau
Sabtu, 18 Agustus 2018

Jelang Tradisi Mandi Balimau

Obyek Wisata Kuansing Jadi Incaran Kalangan Remaja Kuansing

0
Air Terjun Guruh Gemurai Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik Kuansing
Berita Riau -  Obyek Wisata Kuansing Jadi Incaran Kalangan Remaja Kuansing
Riau24.com -  Menghadapi bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah, yang jatuh pada Kamis, tanggal 17 Mei 2018 besok, diperkirakan masyarakat, khususnya kalangan remaja akan mengunjungi beberapa obyek wisata, untuk mandi balimau.

Diperkirakan ribuan masyarakat khususnya kaum muda Kuansing, akan mengunjungi obyek wisata seperti Air Terjun Guruh Gemurai dan Air Terjun Itom di Desa Kasang, Air Terjun Sungai Dangku Desa Pantai di Kecamatan Kuantan Mudik, Air Terjun Batang Koban Desa Lubuk Ambacang, Air Terjun Sungai Kelelawar Kecamatan Hulu Kuantan.

Selain itu juga akan dikunjungi Air Terjun di Kecamatan Singingi, dan juga beberapa tepian pantai dan pinggir sungai yang ada di Kuansing.

Menurut salah seorang warga, Mikel (22) yang dihubungi Riau24.Com, Rabu (16/5) mengaku akan pergi mandi balimau bersama beberapa rekannya ke Air Terjun Batang Koban yang berada di Desa Pantai.

"Kami berencana siang ini akan pergi mandi balimau bersama teman teman, mengunjungi obyek wisata Sungai Dangku Desa Pantai," ujarnya.

Berbeda dengan Tomi dan Iqbal, yang lebih suka pergi ke Air Terjun Guruh Gemurai Desa Kasang, karena lebih dekat dan sangat ramai dikunjungi masyarakat.

" Kami lebih suka mengunjungi obyek wisata ini, karena telah dikenal secara luas oleh masyarakat, dan lagi jaraknya lebih dekat dan mudah dijangkau," terangnya.

Namun sayangnya, di obyek wisata ini tidak dilengkapi beberapa fasilitas pendukung lainnya, hiburan berupa Orgen Tunggal tidak ada. Padahal harus disediakan karena momen momen yang sangat besar seperti ini, harus disediakan.(***)


R24/zar


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru