riau24 Isu Teroris dan Ancaman Bom di Polda Riau Bikin Resah Warga | Berita Riau
Selasa, 17 Juli 2018

Mapolda Riau Diteror

Isu Teroris dan Ancaman Bom di Polda Riau Bikin Resah Warga

0
Polisi mengamankan orang tak dikenal (OTK) yang menyerang Mapolda Riau
Berita Riau -  Isu Teroris dan Ancaman Bom di Polda Riau Bikin Resah Warga
Riau24.com-Rabu 16 Mei 2018, warga di Pekanbaru mulai resah disebabkan adanya teror yang terjadi di Mapolda Riau. Apalagi beredar informasi di masyarakat orang tak dikenal (OTK) yang menyerang Polda Riau terduga teroris yang bawa bom. 

Seperti yang disampaikan seorang warga, Ari. "Saya kaget juga tadi. Karena sedang kegiatan kantor, tiba-tiba heboh teroris begitu. Dan ada bunyi tembakan," ujar Ari yang juga Aparatur Sipil Negara (ASN) di Puswil Riau. 

Dengan adanya kasus ini Ari menyebutkan ada kekhawatiran terutama pada teroris. "Sekarang cemas juga lah. Ternyata Riau juga ada yang begitu (teroris). Apalagi sebelumnya ada bom di Surabaya kemarin," katanya. 

Hal yang sama juga disampaikan Sari, warga Panam. "Sekarang mau keluar juga was-was, apalagi di tempat keramaian," sebutnya. 

Sari bahkan sempat berpesan kepada suaminya untuk berhati-hati sebab adanya teror di Mapolda Riau. "Iya, tadi sudah bilang sama suami supaya hati-hati. Karena lokasi teror tadi tempat suami sering lewat di sana," katanya. 

Seperti diketahui Mapolda Riau diserang oleh lima orang OTK. Empat OTK berhasil dilumpuhkan sementara satu orang sempat melarikan diri dengan mobil dan menabrak seorang perwira polisi Ipda H Auzar. Selain itu dua anggota polisi luka terkena senjata tajam dan seorang wartawan ikut tertabrak oleh OTK. 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru