riau24 Disperindag Pekanbaru Taja Pekan Promosi Industri Kecil dan Menengah | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Disperindag Pekanbaru Taja Pekan Promosi Industri Kecil dan Menengah

0
Kadisperindag Kota Pekanbaru Mengunjungi Stand Pekan Promosi Industri Kecil dan Menengah di Mall SKA, Sabtu (19/9/2015)
Berita Riau -  Disperindag Pekanbaru Taja Pekan Promosi Industri Kecil dan Menengah
Pekanbaru-Riau24.com-Walikota Pekanbaru diwakili Kadisperindag Kota Pekanbaru, Drs. H.  Azwan, M.Si membuka secara resmi Pekan Promosi Industri Kecil dan Menengah di Mall SKA Kota Pekanbaru, Sabtu (19/9/2015 ).

Dalam acara ini hadir juga Kadis Koperasi Kota  Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut, dan Camat se-Kota pekanbaru beserta Lurah.

Pada kesempatan itu, Kadisperindag Kota Pekanbaru mengatakan Pemko Pekanbaru sangat memproritaskan program pemberdayaan masyarakat. Ini disebabkan karena Kota Pekanbaru ingin mempersiapkan masyarakatnya menghadapi MEA, salah satunya  dalam bidang industri dan perdagangan. Masyarakat diharapkan mampu untuk berkomunikasi dengan baik, memiliki produk yang berkualitas, memiliki kemasan yang bagus.

Tentu ini sangat dibutuhkan kerjasama yang baik antara masyarakat dengan pemerintah. Masyarakat diharapkan juga untuk selalu kreatif dan inovatif dalam berkarya sehingga produk-produk yang dihasilkan selalu menarik bagi para pembeli.

"Pada Pekan Promosi Industri Kecil dan Menengah ini Pemerintah melalui Disperindag Kota Pekanbaru memfasilitasi kerjasama kemitraan industri dengan swasta, dan ini diharapkan agar usaha-usaha masyarakat lebih cepat berkembang dan bahkan mampu bersaing dengan negara-negara Asean," tegas Azwan.

Pemko Pekanbaru juga mengundang masyarakat untuk datang melihat stand-stand Pekan Promosi Industri Kecil dan Menengah di mall SKA Pekanbaru dan pekan promosi ini hanya berlangsung dua hari dari tanggal 19-20 september 2015.  Pekan Promosi Industri Kecil dan Menengah ini juga bertujuan agar masyarakat yang lain berminat membuka 
usaha baru. R24/mrd
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru