riau24 Mapolres Bengkalis Siaga Satu, Kapolres: Kita Tetap Tenang | Berita Riau
Sabtu, 18 Agustus 2018

Pasca Serangan Di Mapolda Riau

Mapolres Bengkalis Siaga Satu, Kapolres: Kita Tetap Tenang

0
Kapolres Bengkalis Yusuf Rahmanto/hari
Berita Riau -  Mapolres Bengkalis Siaga Satu, Kapolres: Kita Tetap Tenang
Riau24.com - Setelah adanya serangan diduga teroris di Mapolda Riau, pagi tadi, Rabu 16 Mei 2018 sekitar pukul 09.00 Wib, membuat jajaran Kepolisian Resor Polres Bengkalis langsung siaga satu.

Dari pantauan, usai pemusnahan, para anggota Personel Kepolisian dipersenjatai dengan berjaga dipintu depan masuk ke Mapolres Bengkalis. Namun, masyarakat umum yang akan masuk, terlihat diperiksa barang-barang bawaannya dari luar pagar sebelum memasuki halaman Polres.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto mengungkapkan, bahwa terkait dengan terorisme ini, diharapkan tetap tenang dan jangan takut. Tetapi harus selalu waspada.

"Terkait dengan terorisme, kita tetap tenang, jangan takut, tapi kita harus selalu waspada. Dimanapun berada, baik itu dilingkungan kita, kita tetap selalu waspada,"ungkap Kapolres Bengkalis Yusuf Rahmanto, kepada sejumlah wartawan Rabu 16 Mei 2018.

Yusuf melanjutkan, selain waspada, diharapkan juga ditingkatkan Pamswarsa, baik itu Pos Kamling, maupun pengamanan-pengamanan dilingkungan masing-masing.

Kemudian, lanjut Kapolres, jika sesuatu ada yang mencurigakan, diharapkan untuk segera koordinasikan ke Aparat terdekat baik itu dari Kepolisian, TNI dan unsur pemerintah Daerah.

"Kalau ada menemukan yang mencurigakan, segera kordinasikan ke aparat terdekat, baik itu kepolisian, TNI bisa juga kepada unsur pemerintah daerah. Tapi segera sampaikan dan kita akan besinergi dalam penanganannya,"ujarnya.

"Untuk pengamanan di markas kita ini,  sesuai dengan SOP yang kita laksanakan,"tambahnya.(***)



R24/hari
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru