riau24 Cium Jenazah Ipda Auzar, Mata Kapolda Riau Berkaca-Kaca | Berita Riau
Sabtu, 18 Agustus 2018

Teror Riau

Cium Jenazah Ipda Auzar, Mata Kapolda Riau Berkaca-Kaca

0
Jenazah almarhum Ipda Azuar dimakamkan dengan Upacara Kemiliteran. foto : amri
Berita Riau -  Cium Jenazah Ipda Auzar, Mata Kapolda Riau Berkaca-Kaca
Riau24.com- Meninggalnya salah satu anggota Kepolisian Daerah (Polda) Riau Ipda Auzar yang bertugas di bagian Pamin SI SIM Subditregident Ditalntas Polda Riau, Rabu, 16 Mei 2018 sekitar pukul 10.00 Wib. Akibat ditabrak oleh pelaku teror penyerangan Mapolda Riau menyisakan kesedihan yang mendalam bagi institusi Polda Riau.

Almarhum yang dikenal sering menjadi imam ini sangat mudah bergaul, baik dengan teman sekantornya maupun dengan masyarakat tempat ia tinggal. Sontak kabar meninggalnya Ipda Auzar ini membuat kerabatnya kaget, dan langsung mendatangi rumah duka di Jalan Bambu Kuning II, Kecamatan Sail Pekanbaru.

Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Nandang datang menyambangi rumah almarhum. dan memberikan doa serta ucapan belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

Suasana terasa haru saat Kapolda Riau Nandang menyempatkan mencium kening almarhum, dengan mata berkaca-kaca Kapolda memberikan penghormatan terakhir kepada Ipda Auzar.

Almarhum Ipda Auzar meninggalkan seorang istri, satu orang putra dan dua orang putri dan sudah memiliki empat orang cucu.

Jenazah Ipda Auzar dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Simpang BPG Kecamatan Sail, Pekanbaru. Sebelum dimakamkan jenazah Almarhum dilepas dirumah duka dengan upacara militer kemudian disolatkan di Mesjid Alhamdulillah tidak jauh dari rumah duka.

Saat akan dimakamkan, tampak turut hadir Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin, Kapolda Riau, Plt Gubernur Riau, Danrem 031/WB, Kapolresta Pekanbaru dan jajaran Polda Riau lainnya serta keluarga besar almarhum.

Upacara pemakaman Iptu Anumerta Luar biasa H. Azuar Bin Abdul Hakim ini dimakamkan dengan upacara militer, Wakapolda Brigjen Pol HE Permadi langsung menjadi inspektur upacara.

Dalam amanatnya Wakapolda meminta keluarga almarhum bisa menerima musibah ini dengan tawakal dan ikhlas.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru