riau24 Sekjen PDIP Pamer Kaos 'Jadi Presiden Berat, Biar Jokowi Saja', Lieus: Kasihan Jokowi Bisa Tambah Kurus | Berita Riau
Rabu, 18 Juli 2018

Pilpres

Sekjen PDIP Pamer Kaos 'Jadi Presiden Berat, Biar Jokowi Saja', Lieus: Kasihan Jokowi Bisa Tambah Kurus

0
Sekjen PDIP Berikan Kaos ke Jaya Suprana/ foto:rmol
Berita Riau -  Sekjen PDIP Pamer Kaos 'Jadi Presiden Berat, Biar Jokowi Saja', Lieus: Kasihan Jokowi Bisa Tambah Kurus
Riau24.com- Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto memberikan sebuah kaos kepada budayawan Jaya Suprana. Uniknya, kaos itu bertuliskan "Jadi Presiden Itu Berat Biar Jokowi Saja". Pemberian kaos itupun diabadikan dalam sebuah foto.

Melihat foto tersebut Koordinator Forum Rakyat, Lieus Sungkharisma justru merasa prihatin. Menurutnya, jika menjadi presiden berat harusnya PDIP mengganti Jokowi dengan kader lain.

"Kasihan pak Jokowi. Kalau PDIP tahu jadi presiden itu berat, mestinya mereka cari kader yang lebih kuat untuk memikul beban sebagai presiden," kata Lieus saat dihubungi, Kamis (17/5).

Lieus menyayangkan sikap PDIP tetap mempertahankan Jokowi untuk tetap maju sebagai Presiden RI. Yang jelas, kata dia, selama Jokowi menjabat presiden ada banyak peristiwa yang membuat rakyat terbelah. "Memang ada prestasi yang dicapai Pak Jokowi, namun tak sedikit pula rakyat yang kecewa. Pasalnya ada sangat banyak janji kampanye pak Jokowi yang belum dilaksanakan selama ia menjabat sebagai Presiden," katanya.

Karena itulah, tambah Lieus, sebagai orang yang sebelumnya mendukung pencalonan Pak Jokowi, ia merasa kasihan kalau pak Jokowi terus dipaksa untuk jadi Presiden. "Bisa-bisa tambah kurus nanti beliau," ujar Lieus.

"Jangan mentang-mentang Pak Jokowi petugas partai, maka dia dipaksa untuk terus memikul beban yang diluar batas kemampuannya. Kasihan beliau," ujar Lieus.

Ia yakin di tubuh PDIP ada banyak kader partai yang lebih kuat untuk memikul beban berat sebagai presiden.

Biarlah pak Jokowi, tambah Lieus lagi, pamit kepada rakyat dengan meninggalkan prestasi baik yang sudah dicapainya selama menjabat sebagai walikota Solo, Gubernur Jakarta dan Presiden saat ini. "Jangan lagi beban berat itu dipikulkan kepadanya untuk masa lima tahun lagi," pungkasnya seperti dilansir rmol.co, Jumat (18/5/2018).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru