riau24 Turki Usir Dubes Israel, Ini Respon Netizen Indonesia ke Erdogan | Berita Riau
Selasa, 25 September 2018

Viral Medsos

Turki Usir Dubes Israel, Ini Respon Netizen Indonesia ke Erdogan

0
Pemerintahan Turki mengusir Duta Besar Israel
Berita Riau -  Turki Usir Dubes Israel, Ini Respon Netizen Indonesia ke Erdogan
Riau24.com-Jumat 18 Mei 2018, Israel tengah menjadi sorotan. Selain pemindahan Kedubes Amerika Serikat (AS) ke Yerusalem, negara Yahudi tersebut dianggap melakukan tindakan kejahatan dengan menembak mati lebih dari 60 demonstran Gaza, Palestina. 

Bahkan Pemerintahan Turki merespon aksi tersebut dengan mengusir Duta Besar Israel. Seperti yang diinformasikan aktivis kemanusiaan Indonesia yang menetap di Palestina, Bang Onim. 

"Detik-detik Dubes Israel disiruh buka sepatu saat di Bandara Attaturk Istanbul Turki. DUBES Israel (Itan Naiah) untuk Turki: Diusir dari Turki, respon pemerintah Turki dari pembunuhan Israel terhadap 63 warga Gaza. Setelah tiba di Bandara lnternasional Attaturk Istanbul dan melewati pintu X-ray bandara, sang Dubes Israel diharuskan membuka sepatu dan diperiksa isi tas untuk memelewati mesin x-ray, kata pihak bandara: Biang teroris harus diperiksa ketat."

Langsung saja hal ini dikomentari netizen atau warganet Indonesia yang memberikan dukungan atas tindakan pemerintah Turki. @titityo: "Semoga presiden turki selalu dalam lindungan Alloh."

@yogi_|iverpoo|:"Kalau d sini malah d biarin kibar2 in bendera zionis... wkwkwkwk, dasar rezim Hancur... #2019gantipresiden."

@akoe_boeday:" Andaikan di negeriku dubes amrik nya juga di usir kayak gini karena sekutu dengan Israel."

@benjaminroberts11: "Semoga slalu diberi kesehatan bapak @rterdogan agar slalu bisa menjaga palestine." 

@imeldarahadys: "Mantappp..ini baru sikap..bukan cuma bisa "mengutuk" klo cuma ngutuk doank emaknya malin kundang juga bisa."

@cucu_khoiri: "Turki sudah ambil sikap dan tindakan. Sementara diindonesia malah masih sibuk menteror dan memfltnah. Mngkin mereka takut perang(bantu palestine), maka'y dikacauin sendiri negara'y."
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru